Joao Pedro Gabung Brighton, Pervis Estupinan Berharap Bisa Bantu Tim – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek Brighton & Hove Albion Pervis Estupinan bersemangat untuk kembali beraksi bersama mantan rekan setimnya dan rekrutan baru Brighton Joao Pedro. Sebelum pindah ke Villarreal, Esstupinan berada di tim yang sama dengan Joao Pedro di Watford.

“Saya berbicara dengannya ketika saya mendengar bahwa dia telah menandatangani kontrak dengan klub dan saya mengatakan ‘teman saya akan menjadi rekan setim lagi’,” kata Estupinan, dikutip situs resmi klub, Selasa.

Mengetahui mantan rekannya di The Hornets kini tengah berlabuh dengan timnya, Esstupinan langsung memberitahu teman-temannya bahwa rekrutan pertama timnya adalah striker hebat.

Sejak bergabung dengan Watford pada Januari 2020, pemain Brasil itu telah tampil 109 kali di semua kompetisi, mencetak 24 gol dan memberikan sembilan assist.

Untuk musim lalu, Joao Pedro mencetak 11 gol dan memberikan empat assist dalam 35 penampilan di Championship.

“Ketika saya mendengar nama Joao, saya berbicara dengan beberapa rekan tim saya di sini karena saya mengenalnya sejak kami bersama di Watford,” kata Esstupinan.

“Saya mengatakan kepada mereka bahwa dia adalah pemain yang sangat bagus, dia memiliki teknik yang hebat, pemain yang berkualitas,” tambahnya.

Dengan kualitas Joao Pedro, Esstupinan berharap mantan rekan setimnya itu bisa membantu timnya musim depan, apalagi saat pertama kali berlaga di Eropa, lebih tepatnya Liga Europa.

“Saya harap dia bisa membantu tim,” harap Esstupinan.

Joao Pedro dikontrak The Seagulls selama lima tahun hingga 2028. Esstupinan yakin penyerang kelahiran 26 September 2001 itu akan merasa nyaman dan bahagia di klub barunya karena memiliki atmosfer ruang ganti yang bagus.