Merasa Capek, Denny Caknan Kapok Nikah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denny Caknan mengaku bosan menikah. Meski baru sebulan ia resmi menikah dengan Bella Bonita sebagai istrinya.

“Sudah kapok rabi, pisan iki ae, kuesel (sudah kapok menikah, sekali saja, capek banget),” kata Denny Caknan lewat unggahan ceritanya di Instagramnya, Jumat (18/8/2023). .

Dalam potret yang dibagikan, penyanyi asal Ngawi itu memperlihatkan ekspresi wajah yang terlihat kelelahan. Ia mengenakan pakaian adat Jawa lengkap dengan blangkon.

Denny Caknan pantang menyerah untuk menikahi Bella Bonita. Pelantun Los Dol itu sudah lelah dengan rangkaian acara menantunya yang digelar hari ini di Pendapa Kepatihan Ngawi.

Ngunduh mantu adalah upacara susulan yang diadakan oleh keluarga mempelai pria. Dalam upacara ini, mempelai wanita disambut sebagai anggota baru dari keluarga mempelai pria.

Mantu nunduh sepertinya sudah lelah Denny Caknan menolak untuk mengalaminya lagi di masa depan. Namun jika dilihat dari unggahan lainnya, ia terlihat senang menggoda Bella Bonita yang kesulitan masuk ke dalam mobil.

Sementara itu, Denny Caknan memamerkan dekorasi resepsi pernikahannya yang mirip panggung konser. Terdapat replika Candi Brahu dari situs Trowulan yang merupakan peninggalan Majapahit yang dijadikan sebagai hiasan utama.

Menurut Denny Caknan, tema resepsi pernikahan ini terinspirasi dari kenangan masa lalunya, dimana ia biasa bermain-main di sekitar pura dekat rumahnya. Acara akan digelar mulai siang hingga malam hari.

Kontributor: Chusnul Chotimah