Menyesal Cerai dengan Dewi Perssik, Saipul Jamil: Sudah Cantik, Goyangnya Jago – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Saipul Jamil kembali membahas hubungannya dengan Dewi Perssik. Saipul membenarkan kepada Ashanty bahwa hubungannya dengan mantan istrinya kurang baik belakangan ini.

Mulanya Saipul Jamil bercerita soal penangkapannya atas dugaan penggunaan narkoba yang belakangan viral. Meski malu, dia tidak berniat menggugat polisi.

Saipul Jamil mengaku sudah bisa berdamai dengan keadaan tersebut. Meski banyak yang membencinya, Saipul Jamil kini berusaha ikhlas.

Meski begitu, Saipul Jamil pernah marah pada Tuhan. Pemilik nama Raja Saipul Jamil ini pernah marah besar karena kehilangan mantan istrinya.

“Waktu muda aku ‘Ya Tuhan kenapa istriku baik sekali, cantik sekali, kenapa diambil’,” kata Saipul Jamil dalam konten YouTube Chat Asix yang ditayangkan, Kamis (11/1/2024).

Potret Seksi Dewi Perssik di Bali. (Instagram/dewiperssik9)

Seperti diketahui, mantan istri kedua Saipul Jamil, Virginia Anggraeni meninggal dunia di usia 21 tahun akibat kecelakaan lalu lintas di Tol Cipularang.

“Waktu sama istri pertama pun sama. ‘Ya Allah, aku udah punya istri cantik, oleng banget. Kok bisa pisah’,” sambung Saipul Jamil.

“Siapa dia?” tanya Ashanty memastikan.

“Depe (Dewi Persia),” jawab Saipul Jamil terang-terangan.

Saipul Jamil kemudian menjelaskan, awalnya hubungannya dengan Dewi Perssik menjadi buruk. Berawal dari Saipul Jamil yang membela Pak RT yang adu mulut dengan Dewi Perssik soal hewan kurban.

“Hubungannya (bagus). Hanya saja saya sudah mulai melepasnya. Setelah kemarin dia fitnah saya. Saya kesal,” jelas Saipul Jamil.

“Saya inginnya baik-baik saja. Tapi dia tidak terima saat saya membela Pak RT. Bermula dari situ. Saya lihat mana yang benar dan mana yang tidak,” sambungnya.

Menurut Saipul Jamil, Dewi Perssik perlu diingatkan jika posisinya salah. Hanya saja, perempuan yang akrab disapa Depe itu tak terima dan membalas Saipul Jamil.

“Jadi dia nggak terima. Tapi nggak apa-apa. Tapi bukan berarti dia menyerangku dengan fitnah. Aku sebenarnya nggak mau seperti ini. Sama mantan juga enak. Lagipula, kita memang baik-baik saja.” dalam profesi yang sama,” pungkas Saipul Jamil.

Saipul Jamil dan Dewi Perssik diketahui menikah pada tahun 2005. Sayangnya, pernikahan pasangan pedangdut ini hanya bertahan selama tiga tahun.

Dewi Perssik sudah dua kali menikah lagi, dengan Aldi Taher dan Angga Wijaya, namun kini kembali menjanda. Begitu pula Saipul Jamil yang hingga kini masih betah berstatus duda.

Kontributor: Neressa Prahastiwi