Menikmati Kolaborasi Band Tiket dan Iis Dahlia Lewat Lagu Istimewa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kolaborasi dua genre musik dalam satu lagu selalu menawarkan sesuatu yang menarik. Tiket Band bersama Iis Dahlia dengan lagu “Istimewa” juga layak untuk disimak.

“Spesial” dari Tiket dan Iis Dahlia dirilis sejak 29 September 2023. Lagu tersebut memberikan warna unik yang menampilkan perpaduan ikonik antara sound kekinian Tiket dan vokal dewasa Iis Dahlia.

Meski dikenal sebagai penyanyi dangdut senior, vokal Iis Dahlia di lagu “Istimewa” tak terasa liku-liku dangdut. Di sisi lain, suara Iis terdengar seperti rocker wanita yang sangat spesial.

Meski begitu, bagian musikal lagu “Istimewa” tetap menyuguhkan suara dagndut yang kental melalui potongan gitar dan kendang dangdut.

Keunikan lagu ini tak lepas dari sentuhan sang produser, Enrico Octaviano “Lomba Magic” yang dikenal dengan gaya produksinya yang inovatif dan khas, membawakan sentuhan magisnya pada “Iistimewa.”

Tiket Band dan Iis Dahlia berkolaborasi dalam lagu “Istimewa”. [Instagram]

Tiket Band telah membuat heboh dengan melodi dan penampilannya yang menular
energik Kolaborasi mereka dengan sang legenda Iis Dahlia merupakan bukti komitmen mereka dalam mendobrak batasan musik dan mengeksplorasi cakrawala baru.

Iis Dahlia, ikon abadi dunia musik dangdut, terus memukau penonton dengan vokalnya yang kuat dan penampilan panggung yang magis. “Special” menampilkan kemampuannya beradaptasi dengan suara modern dengan tetap mempertahankan inti yang membuatnya terkenal.