Larang Paulo Victor Tendang Penalti Saat Persebaya vs Persib, Josep Gombau: Keputusan Ada di Saya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Persebaya Surabaya Josep Gombau menilai skuad asuhannya, khususnya Paulo Victor, belum mampu memaksimalkan peluang saat timnya kalah 2-3 melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (7/10/2023). .

“Saya rasa Paulo Victor tidak berkontribusi banyak pada laga melawan Persib. Tugas saya membantu Victor berjuang untuk meningkatkan performanya lebih baik lagi,” kata Josep dalam keterangannya di Surabaya, Minggu (8/10/2023) seperti dilansir Antara. Antara.

Selain itu, ia juga bertanggung jawab untuk meningkatkan performa Paulo Victor agar bisa membantu tim meraih hasil positif.

“Saya bertanggung jawab untuk meningkatkan performa Paulo Victor di pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Soal Paulo Victor tidak diturunkan saat menendang bola dari titik penalti, pelatih asal Spanyol itu menyebut hal itu merupakan kewenangannya.

Keputusan ada di tangan saya. Saya memilih Bruno dan pada akhirnya saya mencetak gol, ujarnya.

Sebelumnya, saat pertandingan memasuki menit ke-30, Persebaya mendapat peluang lewat tendangan penalti setelah Sho Yamamoto dijatuhkan kiper Persib, Teja Paku Alam dan mendapat kartu kuning dari wasit.

Victor membawa bola ke titik penalti dan siap menendang bola.

Namun, pelatih kelahiran Spanyol itu memerintahkan Bruno Moreira mengambil penalti yang diberikan kepada Ze Valente.

Bruno yang menjadi eksekutor tak menyia-nyiakannya. Pada menit ke-32, pemain asing asal Brasil itu berhasil memaksa Teja Paku Alam merebut bola dari gawang.