Menikah di Hari Ulang Tahun, Pule Anak Pelawak Mastur Dapat Kado Spesial – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ahmad Syaipul alias Pule akhirnya resmi merelakan masa lajangnya usai menikah dengan cinta hatinya, Yosi, hari ini, Kamis (26/10/2023). Pernikahan putra komedian Mastur ini digelar di kediaman pengantin wanita di Serang, Banten dengan menggunakan adat Sunda.

Dilansir dari siaran Silet RCTI, Pule tampak lancar mengucapkan kalimat setuju dan menerima dalam satu tarikan napas. Tentu saja hal ini membuat Mastur bangga.

“Alhamdulillah anak saya tidak grogi, saya salut dengan anak saya. Ya mungkin dia juga banyak belajar, banyak bertanya,” kata Mastur.

Tak jauh berbeda dengan pernikahan pada umumnya, momen membolehkan anak menikah memang sangat menyentuh perasaan para orang tua. Oleh karena itu, Mastur tak heran melihat istrinya menangis saat putranya menikah.

Istri saya juga banyak menitikkan air mata saat acara pernikahan, ya namanya anak dengan orang tuanya, lanjutnya.

Anak Mastur, Ahmad Syaipul dan Yosi setelah menikah [Youtube/RCTI Infotaiment]

Sedangkan bagi Pule sendiri, pernikahannya pasti terasa istimewa. Tak hanya berhasil menikahi kekasihnya, momen pernikahannya juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Alhasil, pernikahan ini semakin bermakna bagi Pule yang tahun ini menginjak usia 28 tahun. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya mendapat kado spesial bertepatan dengan ulang tahunnya kali ini.

“Ini kado yang sangat spesial, di hari ulang tahunmu sah juga. Kado dari istri sah sah saja,” ujar sosok yang akrab disapa Ahmad Pule itu.

Lebih lanjut, Pule mengaku bahagia akhirnya bisa melepaskan masa lajangnya.

Sekadar informasi, Pule merupakan anak dari komedian Mastur. Ia mengikuti jejak ayahnya di dunia hiburan.

Namun, Pule sepertinya belum tertarik menjadi komedian ayahnya. Bahkan ia kerap tampil di layar kaca sebagai presenter atau bintang film.