Liga Europa Bukan Prioritas Utama, Jurgen Klopp Siap Rotasi Pemain – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Meski tentu saja akan berusaha memenangkan trofi, manajer Liverpool mengindikasikan bahwa Liga Europa bukanlah prioritas timnya musim ini. Liverpool juga akan merotasi pemain saat mereka menjamu klub Prancis Toulouse pada matchday ketiga.

Jurgen Klopp nampaknya banyak melakukan rotasi saat Liverpool menjamu Toulouse di Anfield, Jumat (27/10/2023) dini hari WIB.

Liverpool sendiri tak kesulitan mengumpulkan 6 poin sempurna dari dua laga perdana Grup R Liga Europa 2023/2024. The Reds berada di puncak Grup E.

“Dengan padatnya jadwal pemain di jeda internasional kemarin (Oktober) dan di Premier League, kami akan melakukan beberapa perubahan (melawan Toulouse). Kita lihat saja nanti,” ujar Klopp dalam konferensi pers jelang kompetisi klub strata kedua Eropa tersebut, seperti dilansir Tribal Football, Kamis.

“Tetapi kami harus memastikan bahwa kami benar-benar siap. Para pemain sejauh ini sudah menunjukkan bahwa kami siap menghadapi kompetisi ini, meski ada beberapa perubahan di sana-sini. Itu yang ingin saya lihat,” sambung pelatih asal Jerman itu. .

Liga Europa sendiri merupakan kompetisi yang panjang. Pelatih berusia 56 tahun itu sadar akan hal tersebut. Oleh karena itu, dirasa perlu kehati-hatian dalam melakukan putaran.

Apalagi, The Reds sudah kehilangan beberapa pemainnya karena cedera. Terbaru, ada sosok bek kiri Andy Robertson yang baru saja selesai menjalani operasi.

“Tentunya kami berharap kompetisi ini bisa berlangsung sangat lama. “Untuk itu kami harus pintar,” kata Klopp.