Murah Banget, Harga Tiket Filipina vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Setara dengan Seporsi Nasi Padang – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Harga tiket Timnas Filipina vs Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 setara dengan harga satu kali makan siang.

Seperti diketahui, Filipina akan bertemu Timnas Indonesia pada November 2023 di babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Pertandingan akan dilangsungkan di Rizal Memorial Stadium yang merupakan kandang Filipina.

Federasi Sepak Bola Filipina (PFF) juga telah merilis harga tiket menyaksikan pertandingan kedua tim ini.

Dalam unggahan akun Instagram @phifootballfederation, harga tiket Timnas Filipina vs Indonesia terbagi dalam tiga kategori.

Kategori 1 berharga 500 Peso Filipina atau setara Rp 139 ribu. Untuk kategori 2, PFF mematok harga 300 Peso Filipina atau setara Rp 83 ribu

Dan terakhir pada kategori 3, harga tiketnya adalah 100 Peso Filipina atau setara Rp 27 ribu.

Harga tiket paling murah bisa dikatakan setara dengan harga menu Nasi Padang. Tentu saja hal tersebut bisa dimanfaatkan oleh para pendukung Timnas Indonesia yang akan mendukung perjuangan skuad Garuda di Filipina nanti.

Laga Timnas Filipina vs Indonesia akan dihelat pada 21 November 2023. Skuad Garuda sebelumnya akan menghadapi Irak pada 16 November 2023 di Basra International Stadium.