Mendadak Singgung Jodoh, Nikita Mirzani Dituding Ngarep Pacari Ajudan Prabowo Subianto – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani tiba-tiba menyinggung soal pernikahan dalam unggahannya di Instagram Story. Ya, usai bercerai dengan Antonio Dedola, wanita berjuluk Nyai ini tak lagi memperlihatkan hubungan asmaranya ke publik.

Setelah sekian lama tak menunjukkan tanda-tanda hubungan romantis, Nikita Mirzani tiba-tiba menyinggung soal pernikahan.

Niki yang dikenal ramah ini menyinggung hubungan asmaranya yang sudah lama terjalin dan hubungannya dengan jodohnya. Bahkan, unggahan tersebut juga berkaitan dengan pernikahan.

“Yang sudah pacaran 5 tahun tapi belum punya jodoh akan kalah dengan yang baru kenal tapi sudah punya jodoh. Jodohnya belum tentu menikah, tapi yang sendiri bisa saja tiba-tiba menikah,” demikian tulisan yang dibagikan. Nikita Mirzani di Instagram Story-nya.

Nikita Mirzani berbicara tentang jodoh (Instagram)

Tak berhenti sampai disitu, Nikita Mirzani pun mengunggah kata-kata penyemangat atas kesepiannya. Dijelaskan dalam artikel tersebut bahwa siapa pun yang masih lajang tidak boleh pesimis menunggu jodoh.

“Jadi kalau sekarang kamu masih single dan belum ada tanda-tanda jodohmu, jangan pernah pesimis. Berusahalah selalu, karena jodohmu itu kejutan, penuh kejutan,” lanjutnya.

Wajar saja unggahan Nikita Mirzani mencuri perhatian publik dan mengundang beragam komentar. Tak sedikit yang mengaitkannya dengan sosok Rizky Irmansyah, asisten pribadi sekaligus asisten Prabowo Subianto.

Pasalnya, Nikita Mirzani pernah terkesan dengan Rizky Irmansyah saat berkunjung ke Kementerian Pertahanan.

Nikita Mirzani mengunggah foto dirinya dan Rizky dengan caption yang seolah mengungkapkan betapa bahagianya dirinya bisa bertemu pria tersebut.

“Untuk seseorang yang membuat jantungku berdebar kencang hanya dengan sebuah senyuman,” tulis Nikita Mirzani sebagai caption.

Kedekatan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah dipastikan mengundang beragam komentar dari warganet. Apalagi Rizky diduga memiliki kekasih seorang selebriti bernama Afnan Feby.

Alhasil, unggahan Nikita Mirzani pun dikaitkan dengan Rizky Irmansyah. Tak sedikit yang mengira Nikita ingin menyudutkan Rizky dari Afnan Feby. Hal tersebut terlihat pada kolom komentar akun Instagram lambe__danu.

“Saya terpaksa, usahakan pasangan yang terpojok bisa berguling-guling di Monas,” kata seorang warganet.

“Hei, kuharap Rizky putus dengan Afnan, begitulah ceritanya? Apa kamu tidak berkencan dengan pria lain?” tanya warganet lain.

“Aku masih berharap padanya,kata seorang warganet.

“Aku yakin aku bisa menaklukkan ayah pemberani ini, tapi ayah ini memilih pasangan yang masih segar,” memukul netizen yang berbeda.