Mendadak Sakit, Chaeyoung TWICE Batal Tampil di Konser Bulacan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kondisi kesehatan Chaeyoung TWICE dikabarkan semakin memburuk. Karena itu, sang idola dikabarkan tidak bisa menghadiri konser grupnya yang digelar di Bulacan.

Pengumuman sakitnya Chaeyoung TWICE disampaikan langsung oleh JYP Entertainment selaku agensi pada Jumat (29/9/2023) seperti dilansir Soompi.

“Dengan menyesal kami menginformasikan kepada Anda bahwa Chaeyoung tidak dapat berpartisipasi dalam konser Bulacan TWICE 5TH WORLD TOUR “READY TO BE” mendatang karena masalah kesehatan,” kata JYP Entertainment.

Agensi merasa bersalah karena membuat pengumuman mendadak tersebut. Namun JYP Entertainment tidak bisa berbuat banyak karena kesehatan Chaeyoung TWICE adalah yang utama.

Chaeyoung TWICE (Instagram.com/chaeyo.0)

“Kami menyampaikan berita malang ini dengan berat hati karena kami tahu semua orang menantikan pertunjukan ini,” kata JYP Entertainment.

“Kami dengan hormat meminta pengertian Anda karena keputusan ini dibuat setelah banyak pertimbangan untuk melindungi kesehatan artis,” tambahnya.

JYP Entertainment menutup pengumumannya dengan meminta maaf kepada penggemar. Agensi juga tidak menjelaskan penyakit yang diderita rekan Jihyo tersebut.

“Sekali lagi terima kasih atas antisipasi dan dukungannya terhadap TWICE 5TH WORLD TOUR “READY TO BE” – Bulacan, dan kami mohon maaf karena harus kembali membagikan kabar ini,” ujarnya.