Preview, Skor, Link Live Streaming – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pekan ketujuh Liga Inggris 2023/2024 akan menampilkan Manchester United vs Crystal Palace. Manchester United akan menerima kunjungan Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (30/9) malam pukul 21:00 WIB.

Manchester United saat ini berada di urutan kesembilan klasemen Liga Inggris dengan 9 poin dari enam pertandingan yang telah mereka mainkan.

Setelah awal musim yang sulit, Manchester United yang sedang naik daun pasti ingin menjaga momentum tetap berjalan. Terlebih lagi, jika mampu mengalahkan Crystal Palace, tim asuhan Erik ten Hag akan meraih tiga kemenangan berturut-turut di seluruh kompetisi.

Manajer Manchester United Erik ten Hag. [GLYN KIRK / AFP]

Sedangkan Crystal Palace berada di bawah Manchester United di peringkat 10 klasemen dengan 8 poin dari enam pertandingan.

Beberapa hari lalu, Rabu (27/9) dini hari WIB, Manchester United bertemu Palace di venue yang sama di Old Trafford.

Kedua belah pihak bertemu di putaran ketiga Piala Liga Inggris, dengan Manchester United menahan Palace dengan tiga gol tanpa balas.

Alejandro Garnacho dan Anthony Martial masing-masing mencetak satu gol, Mason Mount memberikan satu assist, sedangkan Casemiro bersinar dengan satu gol dan satu assist untuk Manchester United.

Laga Manchester United vs Crystal Palace malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan mengklik link mengikuti.