Menangis Minta Stefan William Tak Umbar Pacar Baru ke Publik, Celine Evangelista Diledek Blunder: Aneh Banget! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Celine Evangelista menangis tersedu-sedu saat membahas mantan suaminya Stefan William saat tampil di podcast Denny Sumargo.

Di sana, Celine Evangelista mengingatkan Stefan William untuk tidak terlalu banyak mengungkap kemesraan dengan pacar barunya itu ke publik.

“Akan kuberitahu. ‘Ayah, kalau nanti kamu pergi dengan pacarmu, hati-hati. Jangan sampai tertangkap kamera’ ‘Oh ya, tadi malam seru,’ katanya, ‘Ya, ayah senang, ‘” kata Celine Evangelista sambil menyeka air matanya.

Denny Sumargo kemudian menanyakan apakah Celine Evangelista benar-benar mencintai Stefan William atau tidak. Sehubungan dengan hal tersebut, wanita tersebut memiliki jawabannya sendiri.

“Aku mencintainya. Cinta (artinya) besar,” kata Celine Evangelista.

Video klip Celine Evangelista ini kemudian dibagikan ulang oleh akun @lambegosiip di Instagram belum lama ini dan mendapat banyak komentar.

Banyak netizen yang menyebut Celine Evangelista sebagai blunder.

“Aneh. Dulu nekat putus, sekarang mellow sendiri,” kata seorang netizen.

“Setelah itu, kalau Celine punya pacar baru, apa harus sembunyi di kamar mandi juga? Aneh banget si mantan berhasil. Sementara dia buat kesepakatan dengan Marchel. Setelah itu siapa penyanyi di depan kamera, Stefan tidak pernah protes,” ujar yang lain.

“Supaya anak laki-laki tidak tahu kalau bapaknya punya pacar. Tapi ibu tidak usah sembunyikan ya. Dari mana resepnya? Ayah suruh sembunyi, ibu biarkan dia manja,” kata yang lain.