Memang Maunya Anak Diva Aja yang Maju? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Haji Faisal baru-baru ini menyinggung ‘anak seorang diva’ yang diduga mengacu pada Aaliyah Massaid. Nama Aaliyah Massaid kini kerap menjadi sorotan netizen usai dikabarkan dekat dengan Thariq Halilintar, eks Fujianti Utami alias Fuji.

Ia menegaskan bahwa Fuji bukanlah anak seorang diva. Namun menurut Haji Faisal, putrinya menjadi inspirasi bagi generasi muda. Seperti diketahui, Fuji baru-baru ini mendapatkan penghargaan kategori Selebriti Terbaik dari TikTok Awards 2023.

“Ada yang bilang aku anak Diva. Aku bukan penyanyi, betul. Itu kenyataannya. Kita ngomong apa ya? Ini jadi inspirasi adik-adiknya, maksudnya orang-orang di bawah umurnya. ,” ujarnya seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @lambe_danu, Kamis (19/10/23).

Ia menegaskan, meski Fuji bukan seorang diva, namun karirnya patut diapresiasi. Ia juga berharap Fuji bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak yang tidak memiliki orang tua diva agar tetap percaya bahwa mereka bisa berkreasi.

Artinya, apa yang dilakukan Fuji akan kita jadikan inspirasi bagi anak-anak dan adik-adik. Itu bagi saya, jangan sampai dilanggar, ujarnya.

Menurutnya, setiap orang harus mempunyai kesempatan untuk memiliki karir yang baik. Haji Faisal meyakini kesuksesan bukan hanya milik anak-anak orang terkenal saja.

“Memangnya mau anak-anak diva tampil seperti itu? Anak-anak orang sehat..baguslah kalau maju. Menurutku itu tidak benar,” ucapnya.

Ia pun mengajak masyarakat untuk melihat sisi positif dari apa yang diraih Fuji saat ini. Menurutnya, semua anak berhak mendapatkan kesempatan yang sama.

“Jadi mereka harus berpikir positif. Jadi, ini yang harus kita teladani, yang patut kita teladani. Siapapun itu, yang penting kita mempunyai latar belakang yang baik,” tuturnya.

Makanya jangan berbuat buruk. Kalau berbuat baik, nanti terkenal, katanya lagi.