Hadapi PSM Makassar, Fernando Valente Pastikan Arema FC Siap Kejar Tiga poin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arema FC siap menghadapi tuan rumah PSM Makassar pada laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Jumat (20/10/2023) sore.

Laga ini cukup penting bagi kedua tim, khususnya Arema FC yang bertekad keluar dari zona degradasi yang telah mereka geluti selama 15 pekan.

Menurut pelatih Arema FC, Fernando Valente, laga melawan PSM Makassar membutuhkan ketahanan meski lawan dalam kondisi sulit. Ia optimistis dengan persiapan matang saat jeda kompetisi mampu meraih hasil terbaik.

“Kami tahu ini laga penting bagi kedua tim. Kami siap memperebutkan tiga poin,” kata Fernando Valente seperti dikutip dari laman Liga Indonesia Baru.

Sebenarnya situasi Arema FC tidak jauh berbeda dengan PSM. Ada sedikit masalah dengan susunan tim. Namun Fernando Valente sudah mencari solusinya. Dengan solusi ini, pemain dapat membangun tim yang kompetitif.

Tentu saja kami punya beberapa masalah dengan lineup. Para pemain yang siap masuk lineup sudah siap dan akan berusaha memberikan yang terbaik, kata pelatih asal Portugal itu.

“Yang kami lakukan hanyalah bermain dan berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan hasil terbaik,” imbuhnya.

Sementara itu, pemain Arema FC, Bagas Adi menuturkan, dirinya tak gentar menghadapi tim juara musim lalu. Ia yakin persiapan tim cukup untuk bersaing dengan permainan lawan demi meraih poin.

“Kami sebagai pemain dan tim sudah siap dan harus meraih 3 poin untuk keluar dari zona degradasi,” ujarnya.

Kini Arema FC berada di posisi ke-16 BRI Liga 1 2023/24 dengan raihan 13 poin. 5 poin dari PSM yang berada di posisi ke-13.