Melly Goeslaw Kumpulkan Rp70 Juta untuk Bantu Palestina: Setidaknya Jangan Nyinyir – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Melly Goeslaw kini tengah menggalang dana melalui media sosial. Dana yang terkumpul ditujukan untuk membantu Palestina.

Aksi Melly Goeslaw membantu Palestina dilakukan pada Kamis (19/10/2023). Konsepnya Melly Goeslaw menjual barang-barang kesayangan dari brand ternama dengan harga murah.

“Ayo belanja sambil bantu Palestina. Nanti malam jam 19.30 saya live di Instagram, saya akan menjual banyak barang brand dan hasil 100% akan saya sumbangkan langsung untuk membantu Palestina melalui @abumuslim_gaza,” tulis Melly Goeslaw pada Kamis (19/10/2023).

Hasilnya cukup bagus. Melly Goeslaw berhasil mengumpulkan dana sebesar 70 juta Rupiah untuk membantu Palestina. Melly kemudian mengucapkan terima kasih dan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat.

“Alhamdulillaah sudah terkumpul Rp 70.000.000 dari preloved malam ini, masih ada line WA yang masuk, dan masih ada juga yang belum pindah. Terima kasih semuanya yang sudah berbelanja, masing-masing bisa dan bisa. bantu saudara kita di Palestina ,” tulis Melly Goeslaw.

Ia pun menuliskan pesan untuk semua orang, baik yang mampu memberikan bantuan dalam bentuk materi maupun melalui doa. Menurut Melly, bantuan bisa diberikan dalam bentuk apa pun termasuk tanpa sarkasme.

“Kalau rezekinya lebih, boleh disisihkan rezekinya. Kalau tidak ada, tetap ada doa yang boleh dilakukan siapa pun dan agama apa pun, tapi kalau susah mendoakan Palestina, paling tidak diam saja. , jangan menyindir. Bersyukurlah dengan keadaan kita yang jauh. lebih baik dan lebih aman dari mereka,” kata Melly Goeslaw.

Sejumlah netizen kemudian memuji tindakan Melly Goeslaw yang menggalang dana untuk Palestina.

“Insyaallah panjang umur Kak Melly, Bang Anto, dan seluruh keluarga,” komentar warganet.

“Masya Allah…..Semoga Allah membalas kebaikan anda dengan Surga-Nya, Aamiin,” tambah netizen lagi.