Menantu Bermesraan dengan Pria Lain, Mertua di Pamekasan Meradang Keluarkan Celurit – Berita Jatim

by
Menantu Bermesraan dengan Pria Lain, Mertua di Pamekasan Meradang Keluarkan Celurit

Pahami.id – Pria 32 tahun berinisial S tewas usai ditusuk M, warga Sokobanah Sampang. Peristiwa itu terjadi di Dusun Gowa Timur, Desa Pangereman, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan pada Kamis (19/10/2023) sore.

M dituding tidak terima H yang merupakan menantunya selingkuh dengan S. H diketahui sudah lama ditinggalkan suaminya yang bekerja di Malaysia.

Pelaku yang sedang terangsang emosi mendatangi rumah S bersama rekannya sambil membawa sabit. Korban berhasil kabur lewat dapur dan menuju atap rumah, namun tetap dikejar.

Saat korban melompat dari atap dapur, pelaku menyayat dengan sabit yang mengenai kepala, tangan kanan dan kiri serta paha kiri.

Korban yang mengalami luka serius kemudian meninggal dunia.

Disadur dari Suarajatimpost.com–media parnet Pahami.id, Kabid Humas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku tidak menerima menantunya. berselingkuh dengan korban.

Saat ini Satreskrim Polres Pamekasan telah menangkap pelaku beserta barang bukti berupa pakaian, sarung korban berlumuran darah, dan sebuah sabit berlumuran darah, ujarnya.

Iptu Sri Sugiarto mengungkapkan, Satreskrim Polres Pamekasan masih melakukan penyelidikan mendalam atas kasus tersebut. Termasuk kemungkinan tersangka lainnya.

Pelaku terancam dituntut sesuai Pasal 170 ayat 3 KUHP sub Pasal 351 ayat 2 sampai 3 KUHP, tegasnya.