Meify Nandya, Travel Vlogger yang Jelajah Jawa-Bali dengan Motor Matic – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Meify Nandya menjadi salah satu travel vlogger yang mencuri perhatian dengan konten-konten yang ia sajikan di akun Instagram-nya, @meify. Menariknya, Meify berkeliling Jawa-Bali mengenakan sepedamotor matic.

Meify Nandya, perempuan kelahiran 8 Mei 1997 ini memang hobi jalan-jalan dan traveling menikmati keindahan alam di Indonesia. Ia pun kerap keliling sendirian atau beberapa orang teman, dengan hanya menggunakan sepedamotor.

Dari hobinya itu Meify Nandya kemudian berpikir, mengapa pengalamannya itu tidak dibagikan dalam bentuk foto dan video, agar orang lain bisa menikmatinya. Kemudian pada 2018, Meify mulai rajin memosting konten jalan-jalan.

Meify Nandy punya banyak pengalaman seru, mengesankan, bahkan menakutkan. Seluruh pengalaman itu malah membuat Meify semakin semangat untuk menjelajahi Indonesia.

Dari pengalaman tersebut, Meify membagikan beberapa tips untuk traveling dengan menggunakan motor. Pertama, utamakan kondisi fisik selama perjalanan. Kedua, rasakan tubuh kita dan istirahatlah saat diperlukan. Ketiga, pastikan sepeda motor selalu dalam kondisi optimal dan yang Keempat, jangan lupa untuk berkendara dengan aman.

Travel Vlogger Meify Nandya. [Instagram]

Di luar petualangannya di jalan, Meify Nandya juga merambah dunia pembuatan film. Dia memegang peran sebagai produser eksekutif bersama HARF Picture untuk film Annoying Boy.

Film ini debut di Festival Film LitGlobal Network yang bergengsi di Pinewood, United Kingdom, dan telah mendapatkan pengakuan di berbagai festival film internasional, termasuk SEAS di London, United Kingdom, dan Penghargaan Student World Impact di New York, Amerika Serikat.

Melihat ke depan, aspirasi Meify Nandya tetap besar dan menginspirasi. Dia berencana membuat film dokumenter yang menggambarkan keindahan budaya yang beragam dan pemandangan alam yang memukau di Indonesia.

Melalui karyanya, Meify bertujuan untuk memperkenalkan dunia pada keajaiban yang ditawarkan Indonesia, mempromosikan eksplorasi dan penghargaan terhadap harta karun tersembunyi di negaranya.

Sebagai pesan perpisahan kepada sesama wanita dan petualang, Meify Nandya berbagi nasihat penuh semangat. “Jangan takut untuk melakukan segala yang kamu inginkan, seperti saya touring cuma dengan satu teman berboncengan, ataupun hal lainnya yang ingin kalian lakukan, lakukan saja dulu jangan pernah takut untuk melangkah.”