Meggy Wulandari Pamer Sudah Rujuk, Reaksi Suami Saat Divideoin Jadi Omongan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Meggy Wulandari tak membantah klaim pisah dari suaminya, Mamad Muhammad. Namun, pada Jumat (14/4/2023), Meggy dan suaminya kembali akrab.

Dalam video yang memperlihatkan kemesraan dengan sang suami, Meggy Wulandari berbagi cerita tentang seorang wanita yang membutuhkan tempat untuk melarikan diri. Tidak jarang tempat melepaskan bahkan mengarah pada hal-hal yang dibenci Tuhan.

“Alhamdulillah, sosok ibu dan adik-adik yang dekat dengan saya, yang hanya terus mendukung dan mendoakan yang terbaik, juga selalu mengingatkan saya untuk menjalankan segala ibadah karena ALLAH,” tulis Meggy Wulandari.

Di video lainnya, Meggy Wulandari bercerita tentang sifatnya yang mudah memaafkan tapi sulit melupakan. Namun, pernyataan Meggy itu tak bermaksud mencibir suaminya.

“Kata-kata ini bukan untuk suami saya karena biasanya lebih mudah memaafkan kesalahan orang tua, anak, saudara dan suami saya,” jelas mantan istri Kiwil itu.

Kode rumah tangga tersimpan Meggy Wulandari mendapat komentar luas dari saran netizen. Meggy tampaknya berlebihan berbagi berlebihan di media sosial untuk membuat suami saya tidak nyaman.

“Sedikit demi sedikit, mungkin suami saya tidak suka teh, dia tidak nyaman,” komentar akun @july_***.

“Suaminya tidak suka video aktivitas,” balas akun @fitrie***.

“Belajarlah diam Kak..jangan posting apapun. Bersyukurlah punya suami yang stabil. Lebih banyak diam. Mengeluh pada Tuhan,” akun sarkastik @cibi9***.

Pertanyaan komentar berbagi berlebihan Meggy Wulandari membalas dengan pembelaan. Menurut Meggy, hal-hal yang ia bagikan melalui media sosial bukanlah seluruh hidupnya.

“Insya Allah yang utama mengadu ke Allah, tapi dalam hal ini saya share karena jujur ​​saya ingin orang tersebut belajar untuk tidak menyakiti hati orang lain lagi, itu saja,” ujarnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi