Didoakan Netizen Biar Macho Kayak Aming, Ivan Gunawan Malah Tersinggung: Doamu Gak Mempan! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penampilan Ivan Gunawan kembali menjadi sorotan karena dinilai terlalu feminim dalam salah satu unggahan terbarunya. Dalam foto tersebut, artis yang biasa disapa Igun itu terlihat mengenakan busana serba hitam menyerupai abaya.

“Hitam adalah satu-satunya warna yang bisa membuatmu tampil classy tapi simple, charming tapi effortless, sekaligus,” tulis Igun dalam postingannya, Sabtu (15/4/2023).

Tak bisa dipungkiri jika penampilan Ivan Gunawan memang terlihat feminim. Tak hanya baju, Igun menggunakan aksesoris yang lebih cocok untuk wanita.

Banyak yang kesal dengan perubahan gaya Ivan Gunawan yang lebih mirip wanita di sini. Ada netizen yang terus terang mendoakan agar Igun berubah seperti Aming.

“Sebenarnya kalau gaya laki-laki itu benar-benar macho, dia sudah tampan dari Sang Maha Pencipta. Kenapa dipoles seperti ini ya?” komentar akun @owiesulistyo.

“Mungkin nanti seperti Aming mendapat hidayah menjadi manusia sejati karena hidayah sejati kepada manusia tidak bisa dipaksakan, itu lahir dari Tuhan saja. Kita doakan saja. Amin,” lanjutnya.

Bukannya memberi jaminan, Ivan Gunawan justru tersinggung dengan berdoa meminta petunjuk seperti Aming. Igun menegaskan bahwa dia tidak akan pernah berubah.

“Kamu tidak perlu berdoa untukku, nona, aku tidak mau berubah, percuma doamu gagal,” jawabnya singkat.

Tak sedikit yang membela Ivan Gunawan, meminta netizen tak berterus terang soal penampilan sang desainer.

Kontributor: Chusnul Chotimah