Kiesha Alvaro dan Zara Leola Kerap Dijodohkan di Keluarga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kedekatan Kiesha Alvaro dan Zara Leola kerap menjadi bahan candaan di keluarga masing-masing. Sepertinya tidak hanya netizen yang cocok, keluarga mereka juga.

Keduanya dinilai cocok saat tampil bersama dalam beberapa kesempatan. Meski sering diejek atau dijodohkan, Kiesha dan Zara hanya menganggapnya sebagai lelucon.

“Ternyata lucu. Di keluarga bapak sama ibu juga suka godain kita pas berantem, cepet,” kata Kiesha Alvaro saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (14/4/2023).

“Jadi kami sering bercanda, tidak pernah gugup. Lihat komentar netizen kami, bukan seperti itu,” jawab Zara Leola.

Saat ditanya soal pacaran dengan Kiesha Alvaro, Zara Leola hanya tertawa. Pemeran film Kau dan Dia 2 santai saja, karena kalau sudah punya jodoh tidak akan kemana-mana.

Zara Leola bersama Enda Ungu saat berkunjung ke redaksi Pahami.id, Jakarta, Jumat (12/8). [Pahami.id/Oke Atmaja]

“Apaan sih, kalaupun benar, toh kalau itu pertandingan ya nggak apa-apa, kami tidak mau menghindari yang namanya pertandingan,” kata Zara Leola sambil tertawa.

Sedangkan Kiesha Alvaro menganggap Zara Leola hanya sebagai saudara perempuan. Apalagi anak sulung Pasha Ungu dan Oki Agustina ini sudah memiliki kekasih Frislly Herlind.

“Memang benar sejak kami kecil ayah saya dan ayah saya satu band. Jadi seperti keluarga kami sendiri, dia (Zara) dan saya sangat dekat, ibu saya juga cocok dengannya, saya seperti saudara perempuan saya. ,” kata Kiesha.

“Hanya saja kami tidak pernah menampilkannya di semua jenis cerita,” ujarnya.