Meeting Sehari di Doha, Uci Flowdea Habiskan 3 Mingggu Jalan-Jalan Ke Eropa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pengusaha, sosialita dan penyanyi Uci Flowdea merupakan sosok yang sangat sibuk dengan bisnisnya. Untuk mengurus bisnisnya, mantan musuh bebuyutan Medina Zein bahkan harus terbang ke luar negeri hanya untuk bertemu.

Baru-baru ini, Uci Flowdea mengaku baru mengunjungi beberapa negara Eropa. Meski awalnya UCI hanya berniat menggelar pertemuan di Doha, Qatar,

Uci Flowdea [Instagram]

“Kali ini saya jalan-jalan ke Doha lalu ke Eropa. Saya ke Doha karena ada urusan yang harus diselesaikan. Pertemuannya hanya satu hari, sisanya saya habiskan jalan-jalan ke Paris, Amsterdam, Venesia, dan kembali ke Paris,” Uci Flowdea kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

Ini kali pertama Uci Flowdea berkunjung ke Qatar. Ia langsung terkesan dengan kota di jazirah Arab itu. Eh, ternyata Doha itu kota yang sangat-sangat bagus. Ibarat negara kaya seperti Dubai, kata Uci Flowdea.

Selain Doha, UCI Flowdea juga terpesona dengan keindahan Venesia, Italia. “Walaupun kotanya kecil, tapi indah sekali. Aku juga ingin belajar bagaimana bisa ada kota sekecil Venesia tapi begitu indah dan lengkap dengan segala sesuatunya. Yang lebih menakjubkan lagi, di kota sekecil itu banyak sekali desainer-desainernya.” barang-barang, bahkan restoran mahal pun ya. Saya ingin kembali lagi “Saya ke Venesia, saya terkesan,” kata Uci Flowdea.

Uci Flowdea [Instagram]
Uci Flowdea [Instagram]

Uci Flowdea mengaku sangat menikmati liburan dan Eropa menjadi destinasi favoritnya. Dalam setahun ia bisa mengunjungi benua biru sebanyak dua kali.

“Kalau mau liburan selalu pilih musim yang bagus seperti sekarang, tidak terlalu dingin dan tidak terlalu panas. Kalau terlalu dingin tidak akan bisa menikmatinya,” tambah Ucie Flowdea.