Mayang Nggak Terima Dituding Sindir Fuji Artis Modal Endorse: Itu Fitnah! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – semangat saudara Vanessa Angel, Mayang Lucyana menjadi sorotan publik karena diduga menyindir Fuji sebagai artis bersertifikat.

Namun Mayang dengan tenang menepis tudingan netizen tersebut. Katanya, tudingan dirinya yang menyindir mantan pacarnya Tariq Halilintar menjadi artis endorse adalah fitnah belaka. Enggak, itu fitnah, kata Mayang kepada Feni Rose, Sabtu 16 September 2023.

Lebih lanjut, terkait ucapan Mayang soal produk Kolagen, ia tak menampik berniat menghina seseorang. Namun Mayang dengan tegas mengatakan bahwa orang tersebut bukanlah Fuji. “Saya tidak menghina dia (Fuji), saya menghina orang lain,” jelasnya.

Selain itu, Sudrajat, putra Doddy, kembali membantah anggapan dirinya selalu ingin dekat dengan Fuji. “Sebenarnya kakak ipar, sudah waktunya untuk lebih dekat, kalian sudah bersaudara, harusnya dekat,” jelas Mayang.

Mayang pun menegaskan hubungannya dengan Fuji baik-baik saja. Tidak ada perbedaan pendapat di antara keduanya. “Sebenarnya kami santai saja, memang benar netizen dan media suka mencampuradukkan berita, mengira kami sedang bertengkar,” ujarnya lagi.

Kolase potret Mayang dan Fuji. (Instagram)

Menanggapi pernyataan Mayang tersebut, netizen pun berbondong-bondong menghujat di kolom komentar. Banyak yang mengklaim Mayang bermuka dua karena apa yang sebenarnya dia lakukan berbeda dengan apa yang dia katakan.

“Aku bingung sama dia, apa yang di belakangnya, apa yang di depannya?” teriak netizen.

“Menyeramkan orang seperti ini. Bagian depan berbeda. Bagian belakang berbeda,” tulis netizen lainnya.

“Mayang, kamu sungguh tidak tahu malu. Mainkan korban. Seram banget,” tambah netizen lagi.

Sebagai informasi, Mayang baru-baru ini dituding menghina Fuji, kakak ipar almarhum. Vanessa Angel karena didukung oleh produk kolagen Perancis.

“Minum saja French Collagen, tunggu endorsementnya, ups! Kayaknya aku gak terlalu pelit kalau belanja di Prancis 1,5 juta.” kata Mayang dikutip dari akun @viral_celeb pada Sabtu 16 September 2023.

Doddy Sudrajat pun mengaku, jika ingin sukses harus siap memberikan modal di awal. “Mulai dari gitar, mulai baju, kostum, bapak menyiapkan semuanya. Modalnya bapak berikan untuk Mayang,” kata Doddy Sudrajat. Sementara itu, saat ayah Mayang menjelaskan perjuangannya untuk Mayang, salah satu rekan Mayang justru mengejek seseorang. “Iya bapak tidak punya modal, tidak seperti yang tetangga,” candanya.

Kontributor: Anistya Yustika