Mayang Lucyana Persembahkan Lagu untuk Palestina, Suaranya Banjir Pujian: Terharu Mendengarnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kali ini, adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana dihujani pujian usai membawakan lagu untuk rakyat Palestina.

Putri Doddy Sudrajat ini menyanyikan lagu “We Will Not Go Down” karya Michael Heart dan mengunggah rekaman aksinya ke Instagram pada Rabu (3/1/2024).

Sambil memainkan gitar akustik, Mayang tampak sangat mengapresiasi lagu yang dibawakan.

Suara Mayang Band. [AFE Records]

Mayang pun mengenakan ciri khas Palestina sambil mengibarkan bendera nasional sebagai bentuk dukungannya.

“We Will Not Go Down – Michael Heart (cover). Hari ini, besok dan setiap hari, kita bela Palestina dengan bangga,” tulis Mayang.

Unggahan Mayang pun langsung dibanjiri pujian dari warganet. Bahkan ia kerap dikritik dan disamakan dengan selebriti Fujianti Utami.

“Saya tidak pro Mayang atau Fuji, tapi Mayang benar-benar menunjukkan hasil karyanya, dia terlihat positif sekarang bernyanyi sambil bermain gitar,” puji @khomari***.

“Mayang, mending cover aja begini, mending nonton saja,” tambah @luffy***. “Aku terharu mendengarnya. Suaramu semakin bagus Mayang, aku ingin menangis,” kata @hawas***.

Selain memujinya, Mayang juga diminta berkolaborasi dengan penyanyi lain agar kemampuan menyanyinya bisa meningkat.

Mayang sebenarnya sudah merilis mini album bersama bandnya, Voice Band, bertajuk “Kisah Cinta”.

Lagu tersebut dirilis setelah tiga tahun penantian. Dibandingkan lagu yang dibawakan untuk Palestina, Mayang memilih genre pop rock era 2000-an untuk albumnya.