Pulang ke Jepang, Intip Kegiatan Winger Persija Ryo Matsumura saat Jeda BRI Liga 1 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di tengah jeda kompetisi Liga 1 BRI 2023-2024, winger Persija Jakarta Ryo Matsumura terus berlatih untuk menjaga kondisi fisiknya.

Ryo yang diketahui memilih pulang ke negaranya, Jepang saat jeda kompetisi, mengaku terus berlatih agar siap saat kompetisi dilanjutkan kembali.

Saat ini skuad Persija sedang berlibur. Tim kesayangan Jakmania ini rencananya akan reuni pada 15 Januari 2024.

Seluruh pemain, pelatih, dan ofisial diberikan waktu yang cukup untuk dihabiskan bersama keluarga.

Tentu saja hal ini dimaksimalkan oleh Macan Kemayoran, termasuk Ryo Matsumura.

Ryo Matsumura, memanfaatkan waktunya sebaik-baiknya. Mantan Persis Solo itu kembali ke kampung halamannya di Kyoto, Jepang untuk berkumpul bersama keluarga.

Pesepakbola Persija Jakarta Ryo Matsumura (kiri) berebut bola dengan pesepakbola Rans Nusantara Iham Syah (kanan) pada laga babak pertama Liga 1 2023-2024 di Stadion Chandrabhaga Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/10/ 2023). ). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/nz

Meski begitu, Ryo harus menjaga kondisi fisiknya agar kebugarannya tetap terjaga. Hal ini agar ketika kembali ke tim bisa langsung beradaptasi dengan baik.

“Saya menikmati liburan yang cukup panjang di kampung halaman bersama keluarga. Dengan liburan kali ini, semua pasti terasa segar kembali saat kita berkumpul lagi di Jakarta,” kata Ryo seperti dikutip dari laman resmi klub, Rabu (3/1/2024). . .

“Tentunya saya akan berlatih sendiri. Karena setiap pemain mendapat program latihan khusus yang bisa dilakukan di rumah,” jelas Ryo.

Ryo menjelaskan, latihan yang dilakukannya di rumah tidak berat. Tapi, itu cukup membantu untuk menjaga kebugaran.

“Meski bukan latihan yang berat, namun bisa membantu tubuh saya tetap fit dan siap untuk berlatih kembali bersama orang lain,” tutupnya.

Persija saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen BRI Liga 1 dengan 32 poin. Ada selisih enam poin dengan PSIS Semarang di peringkat keempat untuk masuk klasemen seri kejuaraan.

Terdekat, Persija akan menghadapi Borneo FC Samarinda pada pekan ke-24 BRI Liga 1. Laga tersebut akan berlangsung pada 6 Februari.