Matanya Sembab Dicurigai Tangisi Virgoun, Inara Rusli Buru-Buru Klarifikasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inara Rusli menarik perhatian karena matanya yang sembab di salah satu postingannya di Instagram. Warganet menduganya, dia banyak menangisi masalah pernikahannya dengan Virgon hingga menyebabkan matanya membengkak.

Ibu tiga anak ini kini menghadapi proses perceraian dengan suaminya, Virgoun. Pemicunya karena Virgoun ketahuan bercinta berkali-kali di belakang punggung Inara Rusli.

Disinggung soal ini, Inara Rusli memberikan jawaban yang tak terduga. Alih-alih menangisi Virgoun, dia mengatakan alasan utamanya karena kewalahan dengan saldo di akunnya.

“Lembab, enggak, terharu. Saya terharu lihat keseimbangannya,” kata Inara sambil bercanda saat ditemui di kawasan Koja, Jakarta Utara, Selasa (30/5/2023).

Inara Rusli memang dibanjiri banyak pekerjaan setelah pernikahannya dengan Virgoun viral. Dia telah didapuk menjadi duta merek untuk produk kecantikan dan mendapatkan banyak perhatian selama live TikTok-nya.

Namun, ibu tiga anak itu buru-buru meluruskan matanya yang sembab.

“Tidak, mata seperti ini dari pabrik,” kata Inara Rusli.

Seperti diketahui, Inara Rusli masih dalam proses perceraian. Namun, secara agama dia telah resmi berpisah dari Virgoun karena dia telah bercerai sebanyak tiga kali.

Sidang cerai pertama mereka berlangsung hari ini, Rabu (31/5/2023). Sayangnya Inara Rusli tidak bisa hadir karena harus bekerja.