Fachruddin Aryanto Incar Jersey Pemain Timnas Argentina, Siapa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Salah satu pesepakbola muda bernama Shin Tae-yong bergabung dengan timnas Indonesia melawan Palestina dan Argentina, Fachruddin Aryanto punya motif tersembunyi. Fachruddin Aryanto tampaknya ingin mengincar jersey sang pemain.

Indonesia vs Argentina akan berlaga di FIFA Match Day Juni 2023 mendatang.

Fachruddin Aryanto ingin meminta jersey untuk pemain Chelsea atau Juventus yang membela La Albiceleste.

“Sebenarnya tidak ada. Saya tidak suka Messi dan Ronaldo, tapi saya suka Chelsea dan Juventus. Kebetulan, sepertinya ada pemain Chelsea dan Juventus di skuad Argentina, jadi saya mungkin akan meminta jersey mereka,” kata Fachruddin. Aryanto mengutip unggahan akun Instagram @maduraunited.fc, Rabu (31/5/2023).

“Semua orang tahu, Argentina adalah juara dunia, saya tidak ingin memikirkan hal yang aneh atau bagaimana mempersiapkannya. Hanya satu hal, saya harus tampil maksimal karena kami menghadapi juara dunia. Jadi kami ingin menunjukkan apa yang kami bisa. mampu jika kita ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” lanjutnya.

PSSI memastikan Timnas Argentina akan bermain serius melawan Indonesia pada Matchday FIFA di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada 19 Juni 2023. Karena menurut PSSI, jika Argentina kalah atau seri, maka mereka akan kalah.

Timnas Indonesia menjadi lawan kedua Argentina selama menjalani tur Asia.

Sebelumnya, tim asuhan Lionel Scaloni akan bertemu Australia di China pada 15 Juni 2023.

“Kalau Argentina kalah ya kalah banget. Kalau imbang ya kalah juga. Makanya harus bener-bener main,” kata Arya saat ditemui di SUGBK, Jakarta, Senin (29/5/2023).

Timnas Indonesia bisa meraih hingga 9,55 poin jika mengalahkan timnas Argentina.