Masuk Akal Juga, Denny Darko Sebut Bukan Amanda Manopo Penyebab Keretakan Rumah Tangga Arya Saloka dan Putri Anne – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar Puteri Anne melepas hijab meyakinkan netizen bahwa dia dan Arya Saloka tidak sejalan, bahkan sudah bercerai. Lagi-lagi Amanda Manopo, mantan lawan main Saloka di sinetron Ikatan Cinta, dituding sebagai penyebabnya.

Namun, menurut ahli tarot Denny Darko, Amanda Manopo bukanlah penyebab keretakan pernikahan Arya dan Anne. Denny mengungkapkan visinya dalam sebuah visi di saluran YouTube-nya.

Dalam video itu, Denny memperlihatkan kartu tarot bertajuk “Empat Koin”. Lalu apa artinya?

“Kita lihat Amanda Manopo diduga sebagai penyebabnya. Tapi nanti kita lihat bukan Amanda Manopo yang menyebabkan semua ini terjadi,” kata Denny dikutip Selasa (18/7/2023).

Denny memberikan beberapa alasan yang masuk akal untuk keyakinannya. “Menurut saya tidak, karena Amanda Manopo memiliki perbedaan keyakinan yang menyulitkan Arya Saloka,” kata Denny.

Denny kemudian membeberkan ciri-ciri wanita yang diduga menjadi penyebab keretakan pernikahan Arya dan Anne.

Nama baru ini sepertinya lebih tepat karena Anda akan lebih sering bertemu dengan Arya Saloka dibanding dua nama yang saya sebutkan sebelumnya, kata Denny.

“Saya lihat perempuan ini adalah perempuan yang akan selalu menemani Arya Saloka,” lanjut Denny sambil menunjukkan kartu tarot “Two of Cups”.

“Wanita-wanita ini akan selalu terlihat seperti pasangan, bersama-sama. Wanita-wanita ini mungkin berasal dari kalangan artis dan sering muncul di layar kaca,” tambahnya.

Hanya saja, Denny tak menyebut siapa wanita yang dimaksudnya. Dia hanya menambahkan petunjuk bahwa wanita itu akan muncul bersama Arya dalam waktu dekat.

“Wanita ini akan menggantikan Amanda Manopo yang selalu berpasangan dengan Arya Saloka,” kata Denny.