Masih Saling Simpan Rasa, Denny Darko Minta Thariq Halilintar Batasi Pertemuan dengan Fuji – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pakar tarot Denny Darko tiba-tiba memperingatkan Tariq Halilintar usai melihat hubungan YouTuber tersebut dengan mantan kekasihnya, Fuji.

Seperti diketahui, belakangan ini Fuji dan Tariq Halilintar kerap dipertemukan dalam acara-acara. Terkadang pacar Tharis, Aaliyah Massaid, tidak menemaninya ke upacara tersebut.

Seperti baru-baru ini ketika mereka berdua bergabung dengan tim merah di ajang Meriah Merah dan ajang Klinik Benings beberapa waktu lalu. Dalam kedua kesempatan tersebut, Aaliyah Massaid dikabarkan berada di Tanah Suci untuk menunaikan umrah.

Denny Darko mengungkapkan, pertunangan sederhana Tariq Halilintar dengan Fuji dilakukan sengaja untuk melindungi hati Aaliyah Massaid.

Bahkan kedekatan yang terjalin antara Fuji dan Tariq dalam kesempatan tersebut merupakan upaya terbaik kedua belah pihak untuk tetap menjalin hubungan. Pasalnya, hubungan Fuji dan Tariq Halilintar di Terawang semakin renggang dan jauh dari ingatan publik.

“Saya pikir mereka melakukan peregangan lebih jauh dari sebelumnya dan memang seharusnya begitu. Mereka tidak melakukan percakapan yang diharapkan masyarakat,” kata Denny Darko seperti dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Senin (15/1/2024).

Denny Darko pun menjelaskan, Tariq Halilintar dan Fuji sengaja menjaga jarak karena punya alasan masing-masing. Sementara Tariq melindungi perasaan kekasihnya, Fuji tampaknya berusaha melindungi reputasi baiknya.

Tampaknya Tariq peduli dengan perasaan Aaliyah dan Fuji juga peduli dengan pendapat orang, kata Denny Darko.

Menariknya, meski keduanya berjauhan, Denny Darko mengungkap ada tanda-tanda tak terduga dari mantan kekasihnya tersebut. Katanya, diam-diam Fuji dan Tariq Halilintar masih memendam perasaan satu sama lain.

“Tapi yang saya lihat, meski berjauhan, mereka tetap punya perasaan,” kata Denny Darko.

Kolase potret Fuji dan Aaliyah Massaid. (Instagram)

Tentu saja hal ini menjadi kekhawatiran Denny Darko. Ia pun meminta Tariq Halilintar membatasi pertemuan dengan Fuji karena bisa berdampak pada hubungannya dengan Aaliyah Massaid.

“Ini berpotensi menimbulkan kericuhan antara Tariq dan Aaliyah, jadi menurut saya pertemuan seperti itu sebaiknya dihindari,” ujarnya.

Lebih lanjut, Denny Darko juga menceritakan bahwa Aaliyah Massaid memang termasuk orang yang rendah hati menerima Tariq Halilintar sebagai kekasihnya. Ia dikabarkan enggan mengambil alih posisi Fuji di hati kekasihnya.

Namun tak bisa dipungkiri Aaliyah Massaid kerap merasakannya tidak aman karena terus dibandingkan dengan Fuji.