Masih Harmonis, Syahnaz dan Jeje Disebut Pakai Taktik Pura-Pura Bahagia – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumah tangga Syahnaz Sadiqah terlihat baik-baik saja di tengah isu perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Syahnaz juga pergi ke pusat perbelanjaan bersama keluarganya.

Dalam unggahan sang kakak, Nisya Ahmad, Syahnaz Sadiqah terlihat menghabiskan waktu bersama mereka di pusat perbelanjaan. Syahnaz dan suaminya, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda juga terlihat.

https://www.instagram.com/p/CuEmKNmhzbgLgHntat-pjTnw8PmNdaqI3mDiBI0

Syahnaz sangat ceria dan santai seolah terlena. Begitu juga dengan Jeje yang bersikap seolah-olah kabar perselingkuhan istrinya tak pernah tersebar dan mengguncang dunia maya.

Sikap Syahnaz dan Jeje sontak menjadi bahan gosip netizen. Pasangan yang menikah pada 2018 itu diduga pura-pura bahagia untuk membuktikan bahwa semua yang dikatakan Lady Nayoan tidak benar.

Seperti diketahui, dugaan perselingkuhan dengan Syahnaz diselesaikan oleh Lady yang merupakan istri dari Rendy Kjaernett. Saat Lady terus muncul untuk membicarakan perselingkuhan suaminya, Syahnaz dan keluarganya tampak tak tahu apa-apa.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda (Instagram/@syahnazs)

“Menurut saya, ini cara S dan keluarganya membelokkan kata-kata Lady, dengan taktik berpura-pura bahagia, berpura-pura tidak apa-apa sehingga Lady merasa sakit dan tertekan sendirian, sedangkan S baik-baik saja. S dan adik perempuannya selalu membuktikan seolah tidak ada yang salah. Ingat, pura-pura bahagia itu butuh energi, wah,” komentar akun @eka_citrayulia.

“Gak ada pantangan sosial kan? Enak hidupnya hancur tapi dia masih bisa tampil seperti ini,” kata akun @hay_missyou25.

“Tapi tidak heran, mereka berani keluar rumah dan berada di tempat umum. Kabar sehebat ini menghina rekaman, bahkan Jeje korban juga dihina,” tambah akun @erina0108_.

Menurut Lady Nayoan, Jeje sudah mengetahui istrinya berselingkuh dengan Rendy Kjaernett. Gara-gara itu, ia pun dikritik tak peduli dengan kabar perselingkuhan Syahnaz.

Kontributor: Chusnul Chotimah