Mendadak OP di Update Terbaru, Hero Marksman Ini Bisa Jadi Counter Lunox – Games

by

Pahami.id – Pada update terbaru Lunox tidak hanya mendapatkan skin baru, hero ini juga mendapatkan peningkatan pada skill set miliknya. Menangani hero mage ini, hero marksman yang bisa melawan Lunox adalah Beatrix.

Walaupun merupakan hero mage, Lunox memiliki sederet skill yang menyebalkan. Hero ini sering disebut sebagai penghancur tank karena efek healing dan crowd control yang dahsyat dan dahsyat.

Selain itu, Lunox juga merupakan hero yang fleksibel. Mage OP ini bisa digunakan di beberapa role seperti midlaner, offlaner, EXP laner atau bahkan roamer dan jungler.


Menangani Lunox, kalian bisa menggunakan hero marksman seperti Beatrix. Hero ini bisa menjadi ancaman bagi tipe hero seperti Lunox yang memang merepotkan di berbagai situasi.

Tipe serangan burst damage Beatrix bisa bertahan lebih lama dari Lunox. Apalagi Beatrix bisa menyerang dari jarak jauh dengan skill miliknya.

Uniknya, Beatrix memiliki banyak jenis senjata yang bisa digunakan untuk menyerang Lunox. Total hero ini memiliki 4 senjata dengan fungsi yang berbeda-beda.

Tidak perlu berada di depan saat Beatrix ingin menyerang Lunox. Hero ini bisa bersembunyi dari rerumputan lalu menembak ke arah hero mage. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan hero shooter Beatrix untuk melawan Lunox.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));