Tantang PSM di Pekan Pembuka BRI Liga 1, Kondisi Duo Andalan Persija Masih Meragukan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pasangan pilar Persija Jakarta, Ondrej Kudela dan Doni Tri Pamungkas, saat ini sedang menjalani proses pemulihan cedera setelah keduanya absen dari beberapa laga uji coba terakhir yang dimainkan Harimau Kemayoran.

Bek tengah Republik Ceko Kudela mengalami masalah otot yang dalam di lutut kirinya, sedangkan pemain sayap Dony Tri mengalami cedera otot di paha kanannya.

Namun, dokter tim Persija, Ikhsan Eka Putra, menyebut kondisi kedua pemain tersebut semakin membaik. Ikhsan juga menyebutkan, baik Kudela maupun Dony sedang menjalani fisioterapi.

Pemain Persija Jakarta, Dony Tri Pamungkas (kiri). [Twitter/@Persija_Jkt]

“Alhamdulillah kondisi Kudela sudah pulih. Sekarang sudah mulai mencoba mengikuti latihan ringan bersama tim, tapi masih dalam proses fisioterapi,” kata Ikhsan seperti dilansir Antara, Kamis (29/6/2023).

“Sama seperti Kudela, dia (Dony) masih dalam proses fisioterapi, tapi sudah bisa ikut senam ringan bersama yang lain,” imbuhnya.

Jelang kompetisi Liga 1 BRI 2023/2024 akhir pekan ini, Persija sudah melakukan beberapa laga uji coba.

Terakhir, tim asal ibu kota menjamu klub Thailand Ratchaburi yang berakhir dengan kemenangan 1-0 pada Minggu (25/6) lalu.

Persija akan mengawali musim 2023/2024 dengan menjamu juara bertahan PSM Makassar pada Minggu (2/7/2023).