Sangat Mandiri, Hero Marksman Ini Paling Ahli Bongkar Turret – Games

by

Pahami.id – Dalam beberapa situasi, dorongan terpisah mungkin merupakan strategi terbaik. Sangat mandiri, hero sniper yang paling mahir membuka tower di Mobile Legends adalah Popol Kupa.

Split push termasuk mencoba untuk menang secara objektif. Caranya adalah dengan memasuki area turret lawan untuk menjatuhkannya.

Turret yang roboh biasanya akan menambah wawasan tim terhadap pergerakan hero musuh. Tidak semua hero bisa melakukan aksi split push. Jika salah, maka tindakan ini hanya akan berujung pada kematian.


Hero marksman yang paling mahir menghancurkan tower di Mobile Legends tidak lain adalah Popol Kupa. Hal ini dilakukan dengan mengandalkan anjingnya, Kupa, untuk merobohkan turret lawan.

Dalam aksi ini, Kupa akan menjadi korban karena ia akan jatuh terlebih dahulu saat menerima damage yang besar dari standing turret.

Biasanya Popol Kupa digunakan pada gold laner. Hal tersebut membuat hero tersebut mendapatkan tabung emas lebih banyak jika dibandingkan dengan hero lainnya.

Jika tim mulai kesulitan untuk menang, maka kamu bisa melakukan metode split push dengan Popol Kupa. Menarik untuk dicoba, itulah hero marksman yang paling ahli dalam membongkar turret di Mobile Legends.

(function(d, s, id) {
var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0];
if (d.getElementById(id)) return;
js = d.createElement(s); js.id = id;
js.src=”https://connect.facebook.net/id_ID/sdk.js#xfbml=1&version=v11.0&appId=162978324367399&autoLogAppEvents=1″;
fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);
}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));