Marshel Widianto Jadi Gencar Bekerja setelah Punya Anak: Kacau Banget Hidup Gue – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marshel Widianto mengaku hidupnya berubah drastis sejak menikah dan memiliki anak. Istri dari Yansen Indiani alias Cesen eks JKT48 ini semakin aktif bekerja.

Marshel Widianto melakukan itu karena tak memungkiri harga susu dan popok untuk anak-anaknya tidaklah murah. Selain itu, Marshel dan Cesen juga mempekerjakan perawat dan bidan untuk putra mereka, Archie Hermawan.

Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 bersama sang buah hati. [Instagram]

“Setuju, setuju dengan itu, saya sangat agresif mencari uang. Ya, ada perawat. Sial, hidup saya berantakan, ada perawat dan bidan di rumah,” kata Marshel Widianto, saat ditemui di kawasan Senayan, Central Jakarta, Rabu (7/6/2023).

Karena kebutuhan dan penawaran yang besar pekerjaan yang tidak selalu datang, Marshel Widianto dan istrinya bersedia menerima pekerjaan apapun. Terbaru, Marshel menerima tawaran untuk menyelenggarakan festival di luar kota di Cimahi, Jawa Barat.

Gara-gara pekerjaan itu, Marshel Widianto dan istrinya rela menitipkan buah hatinya di Jakarta. Marshel dan Cesen tidak berani membawa serta putra mereka, karena usianya baru tiga bulan. Marshall dan istrinya mempercayakan putra mereka dengan seorang pengasuh di rumah.

Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 bersama sang buah hati. [Instagram]
Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 bersama sang buah hati. [Instagram]

“Betul, karena anaknya masih tiga bulan, merahnya masih ada, jadi anak ditinggal perawat dulu, saya bilang saya ke sana sama istri saya,” kata komikus berusia 27 tahun itu.

Meski begitu, Marshel Widianto dan Cesek, mantan JKT48, tidak bisa begitu saja meninggalkan anak mereka di rumah. Marshel dan istrinya akan segera kembali ke Jakarta setelah pekerjaannya selesai.

Marshel juga mengatakan bahwa betapapun mendesaknya kebutuhannya untuk menghasilkan uang, ia tetap akan mempertimbangkan jarak dan lokasi pekerjaan yang akan diterima. Sebisa mungkin dia ingin sebanyak mungkin waktu di rumah.

“Tapi ya, saya mencari lebih banyak opsi dulu, karena saya benar-benar mencari uang untuk bisa berada di rumah, dan saya sering melihat anak-anak saya,” kata Marshall.