Marshanda Dihina Punya Muka Gradakan oleh Followers Sendiri: Sejahat Itukah Kalian? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Marshanda kembali menjadi sasaran bullying warganet, kali ini ia dihina oleh para pengikutnya sendiri.

Mula-mula mantan istri Ben Kasyafani itu mengunggah cerita di Instagram dan ingin melibatkan pengikutnya dalam percakapan.

Dia juga menyertakan fitur kotak pertanyaan untuk pengikutsiapa yang ingin bertanya Namun ternyata kotak pertanyaan itu adalah bencana baginya.

pengikutBahkan, ia sibuk menulis ayat-ayat yang menghina Marshanda. Banyak yang bilang kalau ibu anak ini ada bekas di wajahnya dan tidak mulus.

Ya Tuhan, apakah kamu seorang netizen yang seburuk itu? “Sumpah, aku tidak terlalu banyak berpikir, hanya ingin menilai wajahku?” kata Marshanda dalam unggahannya. cerita-, Sabtu (7/10/2023).

Di unggahan berikutnya, bintang serial Ibu Gajah dia keberatan pengikutyang tiba-tiba ‘rewel’ di tengah sapaan.

Potret Marshanda (Instagram/marshanda99)

Marshanda tak terima dihina secara fisik hanya karena profesinya sebagai publik figur. Dia juga menasihati para pengikutnya tentang intimidasi yang bisa menjatuhkan mental orang lain.

“Wah bagus sekali, aku sapa baik-baik, aku mau QnA, dan yang aku fokuskan adalah kulitku yang kusam dan bergradasi,” kata Marshanda.

“Maksudku, aku paham kalau profesiku artis, tapi apa harus selalu sempurna, meski punya kulit gradasi, itu perlu dibicarakan? intimidasi apakah bisa merusak kesehatan mental seseorang?” lanjutnya.

Unggahan aktris tersebut kemudian dibagikan kembali oleh akun @lambe_turah, Minggu (8/10/2023). Video tersebut mendapat komentar luas dari warganet.

Sebagian besar sepakat Marshanda tidak bisa menerimanya menggertak-an, tapi ada pula yang menduga postingan tersebut hanya bagian dari pemasaran.

Terlihat dari gaya percakapan aktris berusia 34 tahun itu yang terkesan sedang beriklan.

“Padahal cantik banget lho. Coba dimarahin kalau fotonya pakai kamera belakang, mukanya gak simetris,” komentar akun @lusi***.

“Kenapa orang-orang jahat sekali ya?” ucap akun @chan***.

“Dari nada pemasarannya ini, saya salut,” kata akun @kris***.

“Jangan khawatir, akhirnya pemasaran S3,” imbuh akun @tuk***.