Kim Pan-gon Punya Target Tinggi Bersama Timnas Malaysia, Siap Tembus 100 Besar Ranking FIFA – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih timnas Malaysia, Kim Pan-gon menegaskan dirinya punya target mencapai peringkat 100 di ranking FIFA. Macan Malaya dituntut berjuang habis-habisan oleh pelatih asal Korea Selatan ini.

Malaysia saat ini berada di peringkat 134 dalam peringkat FIFA. Hasil ini didapat setelah Timnas Malaysia menahan imbang Suriah dan China di FIFA Match Day September lalu.

Kim Pan-gon juga menegaskan ingin membawa timnya mencapai 100 besar peringkat FIFA. Target tersebut memang ambisius, namun menurutnya bukan tidak mungkin bisa terwujud.

Cara juru taktik yang merupakan rekan senegara Shin Tae-yong itu memberikan tuntutan yang tegas kepada para pemainnya. Ia ingin para pemain Malaysia mau berjuang.

Target pertama kami adalah menembus peringkat (FIFA) 120. Kemudian mencapai 100 besar dunia, itu target kami, kata Kim Pan-gon, dikutip dari Makan bolaMinggu (8/10/2023).

“Jika kami ingin mencapai target itu tanpa berusaha, itu akan sangat sulit. Jadi para pemain yang ada di sini harus berjuang untuk mendapatkannya. Para pemain harus profesional dan menunjukkan persaingan antar mereka.”

“Banyak pemain yang menganggap kalau masuk skuad timnas posisinya aman, tapi bagi saya tidak. Jadi kami terus evaluasi pemain setelah latihan dan pertandingan. Kami berharap mereka bisa bersaing di tim,” ujarnya. stres. .

Sementara Malaysia akan menggelar mini turnamen Pestabola Merdeka. Di ajang ini, Macan Malaya akan bertemu India pada 13 Oktober.