Marak Artis Main Serong, Ringgo Agus Rahman Diancam Disiram Air Rebusan Mi Jika Selingkuh – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ringgo Agus Rahman juga merasakan dampak dari isu perselingkuhan yang dilakukan beberapa artis seperti Christian Sugiono, Virgoun dan Fandy Christian belakangan ini.

Ringgo Agus yang menikah dengan Sabai Morscheck telah diperingatkan netizen untuk tidak selingkuh.

Ringgo Agus diancam jika selingkuh (Instagram/@ringgoagus)

Ringgo mengunggah beberapa DM Instagram dari seorang netizen yang memintanya untuk lebih memikirkan istri dan anak-anaknya saat berniat berselingkuh.

“Jangan curang, Ringgo, seperti artis-artis baru yang curang ini. Kasihan anakmu, pikirkan lagi jika kamu ingin menipu. Hancurkan masa depan anakmu,” kata netizen dalam DM Instagram Ringgo Agus, Selasa (16/5/2023).

Mereka mencoba mengingatkan bahwa perselingkuhan tidak hanya merusak hubungan suami istri dalam pernikahan, tetapi juga masa depan anak-anak.

Momen ulang tahun Mars, putra Ringgo Agus Rahman.  (Instagram/sabadieter)
Momen ulang tahun Mars, putra Ringgo Agus Rahman. (Instagram/sabadieter)

“Nggak cuma istrimu yang akan hancur, tapi anakmu juga kalau ayah berselingkuh. dia melanjutkan.

“Huhu, sedih karena aku yang digoda, tidak ada siapa-siapa, bagaimana aku bisa setia,” jawab Ringgo Agus dalam Instagram Story-nya.

Tak hanya itu, seorang netizen juga mengancamnya jika sewaktu-waktu Ringgo Agus selingkuh di Sabai Morscheck.

“Kakak, akhir-akhir ini banyak kecurangan. Aku tidak peduli tentang hal lain, tetapi jika kamu mengacau, aku benar-benar marah!” ujar netizen tersebut melalui pesan Instagram Ringgo Agus.

Ringgo Agus kemudian menjawab bahwa istrinya tidak segan-segan menyiramkan air panas ke tubuhnya saat berselingkuh.

“Ahhh ya ampun, bahkan sebelum diancam, istri saya tidak segan-segan menuangkan air indomie mendidih tepat ke mukanya saat itu terjadi,” dia berkata.