Mantap Cerai dari Hati, Gunawan Dwi Cahyo Temui Suami Kee Yunita – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gunawan Dwi Cahyo mengaku tak masalah diceraikan Okie Agustina. Kalaupun Okie tidak mengajukan gugatan, dia akan melakukannya.

Keinginannya menceraikan Okie Agustina dikabarkan sudah ada sejak lama. Selain itu, ia tampak tidak berpikir atau mempunyai keinginan untuk berdamai dan mempertahankan rumah tangganya.

Lewat perbincangannya baru-baru ini dengan Feni Rose, Gunawan menegaskan alasan perceraiannya tidak ada kaitannya dengan dugaan perselingkuhannya. Sebelumnya, ia dikabarkan pernah menjalin asmara dengan seorang wanita bernama Kee Yunita.

Konon, alasan menceraikan Okie Agustina berasal dari lubuk hatinya yang paling dalam. Apa yang dia rasakan di hatinya membuatnya semakin bertekad untuk berpisah.

“(Masih) cerai dari hati ya. Mungkin ada masalah yang tidak menyenangkan di hati dan saya memutuskan untuk (ceraikan). Saya sudah konfirmasi di gambar yang viral, saya tidak ada hubungan dengan perempuan itu,” ujarnya. Gunawan Dwi Cahyo, seperti dilansir Minggu (26/11/2023).

Meski membantah tudingan perselingkuhan, status Kee Yunita membuatnya berada dalam situasi sulit. Pasalnya, Kee Yunita adalah istri seseorang.

Sementara itu karena banyaknya pemberitaan dirinya dan Kee Yunita selingkuh, Gunawan Dwi Cahyo pun tak memilih tinggal diam. Ia disebut telah bertemu langsung dengan keluarga perempuan tersebut.

Usai memberikan penjelasan lewat Instagram, Gunawan tak hanya bertemu dengan suami Kee Yunita tapi juga ibunya. Tujuannya tak lain untuk memberikan penjelasan terkait berita yang tersebar.

“Di sini (berita) sudah ramai. Saya tidak mau menyalahkan pihak mana pun dan saya bertanggung jawab atas masalah ini,” kata Gunawan seperti dilansir @7starmedia_.

Saat bertemu keluarga Kee Yunita, Gunawan menyinggung interaksinya dengan wanita tersebut selama ini. Kee Yunita disebut-sebut terkadang curhat ke Gunawan Dwi Cahyo.

Gunawan Dwi Cahyo diduga selingkuh dengan @kee_yunita (Instagram)

“Kalau soal masalah ini, saya juga ngobrol dengan orang tuanya, ayah dan ibunya, suaminya, saya ngobrol sendiri, dan saya ngomong apa yang dia (Kee Yunita) ceritakan ke saya,” kata Gunawan.

Menariknya, isi cerita Kee Yunita dan Gunawan Dwi Cahyo disambut baik oleh suami perempuan tersebut. Suami Kee Yunita dikatakan membenarkan isi pernyataan tersebut.

“‘Benarkah seperti ini?’ dan suaminya mengaku dan ibunya juga mengaku,” tambah Gunawan.

Usai menyelesaikan urusannya menjelaskan apa yang diceritakan Kee Yunita, Gunawan tak mau berlama-lama. Dia segera meminta maaf atas kejadian tersebut.

“Cukup dan maaf, aku tidak ada hubungannya dengan wanita ini (Kee Yunita) hanya masalahku saja, dia terseret,” sambungnya.