Manggung Lagi, Penampilan Vidi Aldiano Bikin Publik Overthinking: Tatapan Matanya Beda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penampilan terbaru Lihat Aldiano baru-baru ini menarik perhatian netizen saat ia tampil di sebuah acara. Pasalnya, netizen menilai ada perubahan fisik pada suami Sheila Dara Aisha itu.

Dalam unggahan ulang akun TikTok @rrainbowdashh, Vidi tampil di atas panggung menyanyikan lagu Fake Status.

Ia tampak mengenakan kemeja merah dan celana hitam. Sambil bernyanyi, Vidi terlihat menggoyangkan badannya mengikuti irama lagu. Namun goyangannya nampaknya tak sebebas aksi panggung sebelumnya.

Meski begitu, Vidi tetap menyanyikan lagu Status Fasu secara utuh. Ia tetap memberikan penampilan terbaik kepada penonton yang hadir di acara tersebut meski Vidi terlihat risih saat melakukan akting panggungnya.

Netizen menduga ketidaknyamanan yang dialami Vidi ada kaitannya dengan penyakit yang dideritanya, yakni kanker ginjal. Hal tersebut terlihat dari berbagai tanggapan netizen di kolom komentar TikTok.

“Terlalu banyak berpikir, apakah kamu masih merasa mual?” komentar warganet.

“Vidi memang kurus, beda dengan sorot matanya,” kata warganet.

“Dia terlihat hati-hati sekali kalau bergerak. Karena pasti sakit,” spekulasi warganet.

“Keringat banget, takut banget sama Vidi,” tulis warganet khawatir.

“Dia kuat gitu, bajunya digesek-gesek, badannya sakit. Apalagi geraknya gitu, badannya pasti kesakitan banget,” tulis warganet disertai emoji menangis.

“Dia artis yang sedang sakit, rasanya hidup dengan satu ginjal, tapi dia bisa menunjukkan kepada semua orang kalau dia sehat,” puji netizen.

Lihat Aldiano [Instagram/@vidialdiano]

Sebagai informasi, Vidi Aldiano menderita kanker ginjal sejak 2019.

“Saya kena kanker pertama kali sebenarnya tahun 2019. Saya menjalani operasi di Singapura. Saya terkena kanker ginjal stadium tiga lalu tahun 2019,” kata Vidi.

Diketahui, sel kanker yang dideritanya telah menyebar ke beberapa titik dan Vidi harus menjalani pengobatan rutin setiap tiga minggu sekali.

Kontributor: Anistya Yustika