Manggung di AS, D’Masiv Bangga dan Bersyukur Didukung Menpora Baru – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dito Ariotedjo baru saja dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) pada Senin (3/4/2023). Sebagai menteri termuda di Kabinet Indonesia Maju, Dito langsung menunjukkan kiprahnya yang sebenarnya.

Salah satu karya nyata Dito Ariotedjo dibagikan oleh Rian Ekky Pradipta selaku vokalis D’Masiv. Dengan dukungan Menpora baru, Rian dengan bangga mengumumkan bahwa D’Masiv akan tampil di California.

“@dmasivbandofficial mendapat dukungan dari Menpora… mas @ditoariotedjo untuk tampil di @thenammshow di Anaheim California… terima kasih @kemenpora,” tulis Rian Ekky Pradipta pada Kamis (6/4/2023).

D’Masiv akan tampil di NAMM Show yang merupakan acara tahunan di Amerika Serikat yang diselenggarakan oleh National Association of Music Dealers. NAMM Show juga diakui sebagai panggung industri terbesar yang menyatukan komunitas teknologi musik, suara, dan hiburan global.

Netizen kemudian juga mendukung D’Masiv. Masyarakat Indonesia patut berbangga melihat D’Masiv tampil di panggung internasional yang besar.

“Saya juga mendukung” komentar akun @faiz***.

“Kereenn..pertunjukan alat musik tahunan terbesar di Amerika, di Anaheim, Orange County, dekat Disneyland..” kata akun @roi_r***.

Sebelum mengumumkan rencana besar D’Masiv, Rian Ekky Pradipta mengajak Dito Ariotedjo berdiskusi di rumahnya. Saat itu Dito belum diangkat sebagai Menpora.

Rian Ekky Pradipta dan Dito Ariotedjo tampaknya memiliki minat yang sama dalam berbisnis. Selain itu, Dito sebagai pria kelahiran 1990 juga merupakan salah satu penggemar band D’Masiv.

Kontributor: Neressa Prahastiwi