Alshad Ahmad Akhirnya Pulang ke Indonesia, Siap Klarifikasi Soal Nissa Asyifa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Alshad Ahmad terseret oleh kabar yang diam-diam telah menikahi wanita bernama Nissa Asyifa. Pernikahan dan perceraian keduanya terjadi di tahun yang sama saat Alshad masih menjadi pacar Tiara Andini.

Saat gosip berkembang, Alshad Ahmad sedang menikmati liburan di Jepang bersama keluarga Raffi Ahmad dan sepupunya. Sambil menunggu kepulangannya, Alshad bersafari ke Afrika Selatan untuk melihat satwa liar favoritnya.

Namun baru-baru ini, Alshad Ahmad telah berada di Indonesia. Hal itu diketahui dari hubungannya dengan Jinora dan Eshan, seekor harimau Siberia yang ia pelihara di depan rumah. Alshad sepertinya sangat merindukan Jinora dan Eshan, dan sepertinya sebaliknya.

“Halo Baby Jin. Halo,” kata Alshad Ahmad saat direkam, Kamis (6/4/2023). “

Eshan dimana Eshan? Eshan… Eshan…” panggilnya lagi.

Interaksi tak terduga Jinora dan Eshan membuat Alshad Ahmad menuliskan komentarnya di postingan tersebut. “Saya sangat menyukai gerakan abstrak,” tulis Alshad.

Selain berinteraksi dengan harimau Siberia kesayangannya, Alshad Ahmad juga berjanji kontennya di Afrika Selatan akan segera tayang. Kini konten khusus tersebut masih dalam proses editing.

Seperti yang kalian tahu, Alshad Ahmad adalah seorang YouTuber terkenal Indonesia yang terkenal dengan konten binatang peliharaannya yang liar. Oleh karena itu, lebih dari 6 juta pelanggan telah mengikuti saluran YouTube Alshad Ahmad.

Kisah cinta Alshad Ahmad dan Tiara Andini pun ramai mencuri perhatian. Namun karena rumor Alshad telah menikah dan memiliki anak dengan Nissa Asyifa, Tiara Andini diminta untuk meninggalkan sang kekasih.

Sejauh ini belum bisa dipastikan apakah Alshad Ahmad akan menjelaskan hubungannya dengan Nissa Asyifa atau tidak.

Kontributor: Neressa Prahastiwi