Pasha Ungu Bebaskan Kiesha Alvaro Pacaran, Asalkan Jangan Nikah Muda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kiesha Alvaro mulai beranjak dewasa. Pria berusia 18 tahun itu bahkan sempat menjalin asmara dengan lawan jenis.

“Saya sudah menemukan kekasihnya,” kata ayah Kiesha Alvaro, Pasha Ungu di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (6/4/2023).

Pasha Ungu tidak pernah melarang Kiesha Alvaro untuk berkencan. Apalagi jika keberadaan pasangan terbukti memberikan dampak positif bagi sang anak.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya, sebagai orang tua, sebagai ayah, tidak pernah membatasi diri dengan tanda kutip, dengan siapa anak saya bergaul, menjalin hubungan,” kata Pasha Ungu.

“Selama itu baik untuknya, positif untuknya, inspirasi untuknya, tidak ada masalah,” ujarnya.

Pasha Ungu juga tak pernah mengintervensi pasangan mana yang Kiesha Alvaro pilih. Dia memprioritaskan kenyamanan anaknya dalam hubungan daripada status sosial.

“Kalau bicara sesuatu yang lebih spesial, ada yang lebih dalam antara dia dan teman-temannya, misalnya itu keputusannya. Dia yang tahu dengan siapa dia nyaman punya hubungan yang lebih dekat,” ujar Pasha Ungu.

“Selama itu tidak mengganggu aktivitas kerjanya, dan tidak membawanya ke hal-hal buruk, saya tetap menyetujuinya,” ujarnya.

Pasha Ungu justru mengingatkan Kiesha Alvaro agar tidak terjebak asmara menikah muda. Dalam guyonannya, pria berusia 43 tahun itu tak mau disebut kakek di usianya yang sekarang.

“Aku cuma bilang, ‘Jangan buru-buru kasih aku cucu. Soalnya papa masih kecil’. Dia berasa belum dewasa, makanya aku bercanda seperti itu,” ujar Pasha Ungu.

Namun jika berbicara lebih serius, Pasha Ungu tidak ingin Kiesha Alvaro menikah muda karena ingin anaknya fokus meniti karir dulu.

“Karirnya masih bagus. Saya lihat sampai saat ini progresnya positif. Prestasinya juga bagus,” ujar Pasha Ungu.