Maling Tanpa Celana Bikin Heboh Warga Jember, Ancam Pemilik Rumah dengan Celurit – Berita Jatim

by
Maling Tanpa Celana Bikin Heboh Warga Jember, Ancam Pemilik Rumah dengan Celurit

Pahami.id – Tindakan pencuri tanpa celana membangkitkan semangat rakyat Jember. Peristiwa itu terjadi di Dusun Darungan, Desa Jubung, Sukorambi, Jember, Rabu (17/1/2024) dini hari.

Saat itu Ari Purnaningsih (44) dan putranya sedang tidur. Kebetulan suaminya sedang tidak ada di rumah, sudah merantau ke Bali.

Korban kaget saat ada pria yang masuk ke rumahnya tanpa celana. Pelaku hanya mengenakan kaos berwarna merah.

“Saya sedang tidur bersama anak saya di ruang depan sekitar jam 11 malam dengan ponsel di tangan, kemudian sekitar jam 2.30 pagi, saya terbangun, karena saya melihat seorang lelaki yang hanya mengenakan kaos berdiri di sana memandangi anak saya yang sedang tidur. sedang tidur, saya ingin mengambil gambar. pelaku dengan telepon seluler,” kata Ari, dikutip dari Suarajatimpost.com–Mitra mediaPahami.id.

Namun, ternyata ponselnya sudah tidak ada lagi di tangannya. Ari spontan berteriak ‘maling’. Rupanya teriakannya membangunkan putranya.

Bukannya kabur, pelaku malah menghampiri Ari dan mengancamnya dengan sabit. Sambil membawa sabit, pelaku meminta saya membuka pintu, lalu kabur melalui pintu ruang tamu, kata Ari.

Selain merampas telepon genggamnya, pencuri juga merampas telepon genggam anaknya. Ari bergegas ke rumah tetangganya untuk menceritakan kejadian yang baru saja menimpanya.

Dengan bantuan tetangganya, Ari mengetahui pelaku masuk ke rumahnya melalui jendela kamar depan. Pasalnya, ada bambu yang digunakan sebagai penyangga jendela.

Kapolsek Sukorambi AKP Agus Yudhi Kurniawan membenarkan kejadian tersebut pencurian yang. Pihaknya mengaku masih mendalami dan melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.