Makin Mesra, Luna Maya Tidur di Pangkuan Hingga Naik Punggung Maxime Bouttier – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier belakangan semakin mesra. Keduanya baru saja berfoto bersama dengan berbagai pose romantis.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @septianaaa04 pada Kamis (21/9/2023), Luna Maya dan Maxime Bouttier terlihat berpose di depan kamera dengan busana senada. Mereka berdua mengenakan atasan putih dan celana denim.

Luna Maya Makin Mesra dengan Maxime Bouttier (TikTok/@septianaaa04)

Untuk pose pertama, Maxime Bouttier terlihat memeluk Luna Maya dari belakang. Pose selanjutnya pun tak kalah mesra. Luna tampak nyaman tidur di pangkuan pria yang 10 tahun lebih muda darinya.

Saat Luna Maya merangkul bahunya, Maxime Bouttier tersenyum malu-malu sambil menutupi wajahnya dengan tangannya. Luna sendiri sangat cocok mengenakan crop top yang memperlihatkan perut buncitnya.

Pose selanjutnya berhasil membuatmu heboh sekaligus imut. Aktris film Suzzanna: Friday Night Kliwon menaiki punggung Maxime Bouttier dengan posisi tengkurap.

Melihat kehangatan mereka, tak heran jika banyak netizen yang mengaku emosional. Mereka mendoakan agar hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier langgeng hingga menikah.

Potret mesra Luna Maya dan Maxime Bouttier.  (Instagram/Mrsayudewi)
Potret mesra Luna Maya dan Maxime Bouttier. (Instagram/Mrsayudewi)

Apakah mungkin untuk menjadi bersemangat seperti ini? komentar akun @alodyasukma.

“Luna Maya kelihatannya jatuh cinta banget ya? Maxime manis banget,” kata akun @hajunkei.

“Segera menikah, sayang kalau tidak terulang lagi,” kata akun @wisatanda6.

Luna Maya sendiri enggan terburu-buru menikah. Meski terkesan kesal dengan Maxime Bouttier, ia tetap merasa pernikahan itu harus dipikirkan matang-matang.

Kontributor: Chusnul Chotimah