Jelang Lawatan Semen Padang, Jan Saragih Masih Sibuk Benahi Penyelesaian Akhir PSPS – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih PSPS Riau Jan Saragih mengatakan timnya kini fokus memperbaiki finis akhir sebelum menghadapi Semen Padang pada pekan ketiga Grup 1 Liga 2 Indonesia di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Senin (25/9/2023).

Dari dua laga yang telah dilakoni, khususnya pada laga kedua, terdapat sejumlah peluang yang tidak mampu dikonversi menjadi gol, kata Jan Saragih dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat (22/9). /2023). ).

Pelatih PSPS Riau Jan Saragih. (HO-PSPS Riau/Instagram @pspariau)

Tapi lawan yang hanya punya sedikit peluang bisa mencetak gol. Mengubah peluang menjadi gol sangat penting agar tidak menimbulkan rasa kecewa, lanjutnya.

Jan Saragih menjelaskan kekurangan tersebut terlihat pada dua laga terakhir PSPS setelah gagal mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh dan PSDS Deli Serdang. PSPS hanya bermain imbang tanpa gol melawan Persiraja dan kalah 0-3 melawan PSDS.

“Kami akan tampil all out tapi kami juga harus tetap tenang, tidak terburu-buru karena menjaga kestabilan tim sangat penting dan kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik,” tegas Jan Saragih.

Mantan pelatih Persija Jakarta ini berharap Supardi Nasir dan kawan-kawan bisa tampil lebih baik lagi di laga-laga berikutnya.

Sementara soal performa outfielder PSPS Riau Lee Min-woo dan Drago Maksimovic, Jan Saragih mengaku masih belum puas.

“Pertandingan sebelumnya menjadi pelajaran bagi kami. Dalam latihan tim, kami sepakat untuk lebih fokus dan terus belajar lebih banyak ke depannya,” kata Jan Saragih.

“Mungkin karena baru beberapa minggu berada di Indonesia. Mereka masih perlu adaptasi lebih termasuk beradaptasi dengan gaya keras sepak bola Indonesia,” tutupnya.

Saat ini PSPS Riau berada di posisi terbawah Grup 1 Liga 2 Indonesia dengan raihan satu poin dari dua pertandingan.