9 Potret Geng Butterfly Liburan di Dufan, Seru-seruan Naik Wahana Ekstrim – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Salah satu geng artis yang anggotanya berjilbab dan berputar-putar adalah Geng Kupu-Kupu. Geng selebriti yang dipimpin artis papan atas Dinda Hauw ini memiliki grup arisan seperti geng artis lainnya.

Acara sosial mereka kali ini digelar di Dunia Fantasi alias Dufan. Deretan potret Geng Kupu-Kupu yang sedang berlibur di Dufan maupun acara publik menunjukkan keseruannya. Apalagi, banyak anggota rombongan yang mengundang suami dan anak-anaknya.

Simak keseruan Geng Kupu-Kupu berlibur di Dufan melalui sederet potret yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

1. Komplotan artis hijabers

Potret Geng Kupu-Kupu Berlibur di Dufan. (Instagram/unduh)

Geng Kupu-Kupu adalah geng yang semua anggotanya mengenakan jilbab. Banyak hijaber dari kalangan artis hingga selebriti yang ikut bergabung. Beberapa anggotanya adalah Dinda Hauw, Dara Arafah, Anisa Rahma, Ririe Fairus, Wardah Maulina, Henny Rahman, Julia Prastini, Ratu Isyell, Adinda Amira, Nadzira Shafa, Asri Kasura, Ranti Bubu, Dinni, Monica Imas, dan Nabilla Ubaina.

2. Etiket memakai warna biru dan putih

Potret Geng Kupu-Kupu Berlibur di Dufan.  (Instagram/daraarafah)
Potret Geng Kupu-Kupu Berlibur di Dufan. (Instagram/daraarafah)

Pada pertemuan September lalu, Dinda Hauw cs berkumpul dengan dress code berwarna biru putih. Terlihat dari potret yang diunggah di media sosial, seluruh anggota Butterfly Gang mengenakan pakaian berwarna biru putih yang membuat semuanya terlihat anggun.

3. Merayakan ulang tahun Wardah dan Ratu

Potret Geng Kupu-Kupu Berlibur di Dufan.  (Instagram/wardahmaulina_)
Potret Geng Kupu-Kupu Berlibur di Dufan. (Instagram/wardahmaulina_)

Pertemuan rutin Geng Kupu-Kupu setiap bulannya semakin spesial karena juga merayakan ulang tahun dua anggotanya. Wardah Maulina dan Ratu Isyell adalah anggota geng yang ulang tahunnya dirayakan secara besar dan menyenangkan di Dufan.

4. Ajak keluarga

Potret Geng Kupu-Kupu Berlibur di Dufan.  (Instagram/juliaprt7)
Potret Geng Kupu-Kupu Berlibur di Dufan. (Instagram/juliaprt7)

Beberapa anggota kelompok sudah menikah dan mempunyai anak, sementara yang lain masih lajang. Nah, karena itulah anggota yang sudah menikah pun mengajak anggota keluarga, termasuk suami dan anak, untuk berlibur bersama.

5. Senang

Potret Geng Kupu-Kupu Berlibur di Dufan.  (Instagram/juliaprt7)
Potret Geng Kupu-Kupu Berlibur di Dufan. (Instagram/juliaprt7)

Dufan sepertinya bisa menjadi pilihan kumpul yang tepat, karena tak hanya para ibu saja yang bisa bersosialisasi atau jalan-jalan. Sebab anak-anaknya juga bisa memainkan wahana-wahana menarik yang dikhususkan untuk anak-anak, misalnya saja komidi putar.

6. Melihatnya membuatmu merinding

Potret Geng Kupu-Kupu Berlibur di Dufan.  (Instagram/ririe_fairus)
Potret Geng Kupu-Kupu Berlibur di Dufan. (Instagram/ririe_fairus)

Di tengah banyaknya geng selebriti yang kerap berkumpul dengan gaya glamor, Geng Kupu-Kupu tak mau ketinggalan. Menariknya, para membernya semuanya berhijab sehingga membuat penampilannya adem dipandang mata.

7. Naik wahana ekstrim

Potret Geng Kupu-Kupu Berlibur di Dufan.  (Instagram/juliaprt7)
Potret Geng Kupu-Kupu Berlibur di Dufan. (Instagram/juliaprt7)

Dunia Fantasi terkenal dengan banyak permainan yang bisa Anda coba. Mulai dari bersantai hingga memacu adrenalin. Salah satu kendaraan yang cukup ditakuti adalah Histeria. Nah, Julia Prastini, Dara Arafah, dan Ririe Fairus termasuk di antara anggota yang berani menjajal wahana ekstrem tersebut.

8. Naik Kora-Kora

Potret Geng Kupu-Kupu Berlibur di Dufan.  (Instagram/juliaprt7)
Potret Geng Kupu-Kupu Berlibur di Dufan. (Instagram/juliaprt7)

Selain Histeria, Kora-Kora yang cukup sangar dan memacu adrenalin juga dicoba oleh sebagian besar anggota Butterfly Gang. Inilah ekspresi kocak dan kocak Julia Prastini cs saat menaiki Kora-Kora. Aku benar-benar ingin melihat ekspresi mereka.

9. Sempat membuat Insta story

Potret Geng Kupu-Kupu Berlibur di Dufan.  (Instagram/unduh)
Potret Geng Kupu-Kupu Berlibur di Dufan. (Instagram/unduh)

Bahkan Dinda Hauw pun masih menyempatkan diri merekam momen untuk diunggah di Insta Story saat menaiki Tornado. Meski wajah yang lain tegang, Dinda Hauw tersenyum bahagia. Wajah cantiknya pun menarik perhatian.

Menyenangkan dan menyenangkan bertemu Geng Kupu-Kupu di Dufan untuk liburan keluarga. Selain bersenang-senang bersama anggota rombongan, beberapa anggota datang bersama suami dan anak-anaknya. Seperti Dinda Hauw, Julia Prastini, Henny Rahman, dan Ririe Fairus. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah