Prediksi Manchester City vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Preview, Head to Head, Link Live Streaming – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Liga Inggris pekan keenam 2023/2024 akan menampilkan Manchester City vs Nottingham Forest. Manchester City akan menerima kunjungan Forest di Etihad Stadium, Manchester, Sabtu (23/9) malam ini pukul 21.00 WIB.

Juara bertahan Manchester City kembali menunjukkan performa luar biasa di Liga Inggris musim ini. The Citizens menjadi satu-satunya tim yang masih mempertahankan rekor kemenangan 100 persen dari lima pekan pertama dan kini kokoh di puncak klasemen dengan raihan sempurna 15 poin.

Dominasi Manchester City sangat terlihat ketika tim asuhan pelatih Pep Guardiola itu mencetak 14 gol dan hanya kebobolan 3 gol.

Sedangkan Nottingham Forest saat ini berada di urutan kedelapan klasemen Liga Inggris dengan 7 poin dari lima pertandingan.

Soal performa terkini, selain tangguh di kancah domestik, Manchester City juga berhasil menjuarai Liga Champions tengah pekan lalu.

Armada asuhan Pep Guardiola menang di kandang sendiri dengan skor 3-1 atas wakil Serbia, Red Star Belgrade.

Sebaliknya, Forest ditahan imbang 1-1 di kandang oleh tim juru kunci Burnley pada pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Hal tersebut menunjukkan inkonsistensi Anthony Elanga dan anak asuhnya karena sebelumnya sempat mencuri kemenangan 1-0 di markas Chelsea.

Dalam hal head to head antara kedua tim, Manchester City telah memenangkan empat dari tujuh pertemuan terakhir mereka melawan Forest di semua kompetisi, dan hanya kalah sekali.

Laga Manchester City vs Nottingham Forest malam ini bisa Anda saksikan secara langsung dengan mengklik link tersebut mengikuti.