Makin Go Public, Ini Panggilan Sayang Arya Vasco untuk Cinta Laura – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cinta Laura merupakan salah satu artis Indonesia yang berulang tahun pada tanggal 17 Agustus. Pada Kamis (17/8/2023), Cinta Laura genap berusia 30 tahun.

Arya Vasco yang telah mengungkapkan dirinya sebagai kekasih Cinta Laura tak lupa mengucapkan selamat lewat postingan di Instagram. Dalam postingan tersebut terungkap julukan Arya Vasco untuk Cinta Laura.

“Selamat ulang tahun, Cub!” tulis Arya Vasco sambil menambahkan emoji singa. Emoji tersebut diklaim berhubungan dengan zodiak Cinta Laura yaitu Leo.

Arya Vasco juga membagikan potret cantik Cinta Laura yang tersenyum dengan pemandangan indah laut dan matahari terbenam di kejauhan. Cinta sendiri belum juga tampak menanggapi ucapan sang kekasih hingga berita ini diturunkan.

Namun, dalam postingannya di Instagram, Cinta Laura tampak sedang berlibur bersama Arya Vasco dan teman-temannya yang lain. Cinta memilih menghabiskan masa dewasanya bersama orang-orang spesial dalam hidupnya di Labuan Bajo.

Cinta Laura dan Arya Vasco. [Instagram]

“Halo tahun leveling lainnya. Terima kasih untuk semua temanku yang telah datang sejauh ini dan berusaha untuk merayakan hari spesial ini bersamaku!” tulis Cinta Laura dalam bahasa Inggris.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Cinta Laura membanjiri postingan dirinya dan Arya Vasco. Lebih dari itu, netizen berharap agar hubungan Arya dan Cinta yang telah terjalin selama setahun ini terus langgeng.

“Selamat ulang tahun sayang, tetap selamanya bersama Vasco,” komentar akun @srki***. “barbie dan ken asli,” puji akun @_nurad ***

Kontributor: Neressa Prahastiwi