Antusias Rayakan HUT RI Bersama PSS Sleman, Thales Lira dan Keluarga Ikut Lomba Makan Kerupuk – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain asing PSS Sleman Thales Lira antusias mengikuti peringatan HUT RI ke-78, Kamis (17/8/2023). Mereka bersama keluarga pemain asal Brasil itu tampak bersemangat mengikuti kompetisi yang digelar manajemen klub tersebut.

“Ini sesuatu yang menyenangkan bagi saya dan keluarga saya. Kami datang untuk mengikuti berbagai kompetisi,” ujar Thales Lira seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Kamis.

Lira mengaku sudah dihubungi manajemen klub untuk ikut memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia. Tanpa penundaan dia menerima undangan dan membawa serta keluarganya.

“Saya pikir kompetisi ini adalah ide yang bagus. Oleh karena itu, saya memutuskan untuk mengundang keluarga saya untuk mengikuti upacara tersebut,” kata Lira.

“Keluarga saya sangat senang dengan beberapa lomba yang diadakan. Mereka sangat antusias meskipun baru pertama kali mengikutinya,” lanjutnya.

Tak hanya Thales, staf PSS lainnya, Safaat Arif dan Dimas Fani juga terlihat mengikuti kompetisi ke-17 yang digelar. Hasilnya, Safaat memenangkan lomba memasukkan sedotan ke dalam botol dan Fani mendapat juara kedua dalam lomba tenis meja.

“Saya dan keluarga sangat menikmati acara ini. Istri dan anak-anak saya ikut serta dalam kontes sedotan menjadi botol dan juga makan kerupuk. Saya sendiri ikut estafet menggerakkan bola dari botol yang diikatkan di kepala saya. Sangat mengasyikkan,” tambah Thales.

“Semoga dengan usia yang baru, Indonesia bisa menjadi negara yang lebih baik di masa depan. Jujur saja, saya merasa nyaman tinggal di negara ini untuk pertama kalinya. Bagus bagaimana mereka menyambut kami dan juga cuaca dan makanannya,” tutupnya .