Mabuk, Erika Carlina Nyaris Diperkosa Sopir Taksi Online – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Erika Carlina mengungkapkan pengalamannya hampir diperkosa oleh seorang sopir taksi online pada tahun 2019. Saat itu, wanita berusia 29 tahun ini mabuk berat hingga tertidur sepanjang perjalanan pulang.

Di tengah perjalanan, Erika Carlina dibangunkan oleh seorang sopir taksi online yang dijemputnya dengan menggosok lututnya. Tidak di rumah, Erika dibawa ke lokasi yang sangat sepi.

“Saya kira demikian tiba (Rumah). Ternyata saya tengok kanan kiri, ada sawah, gelap gulita. Tidak ada rumah,” kata Erika Carlina dalam tayangan YouTube Cretivox, Selasa (28/3/2023).

Sopir taksi online itu juga terang-terangan ingin melecehkan Erika Carlina. “Dia (supir) cuma bilang ‘aku mau cium kamu, Mbak’,” lanjut Erika.

Meski dalam keadaan mabuk, Erika Carlina tidak kehabisan ide. Erika kemudian menemukan cara untuk meminta sopir taksi online membawanya pergi dari lokasi sepi ini.

Erika Karlina. [Instagram]

“Saya yang menggodanya seperti itu. ‘Pak, bisa ikut saya ke hotel tidak?’. Kalau hotel ada resepsionis, security, dan saya tidak sendiri,” kata Erika Carlina.

Sepanjang perjalanan menuju hotel, Erika Carlina terus meminta sopir untuk bercerita. Sopir itu mengaku sedang mengalami masalah keluarga sehingga ingin meminta ciuman dari Erika.

“Itu benar tiba Di hotel, saya langsung merekam semuanya. Security (hotel) mau pukul dia, cuma ‘Pak, Pak, jangan’. Akhirnya dibawa ke polisi,” kata Erika Carlina.

Kontributor: Neressa Prahastiwi