Luna Maya dan Maxime Bouttier Resmi Bertunangan dan Kini Publikasikan Hubungan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kisah cinta Luna Maya dengan Maxime Bouttier menjadi salah satu yang paling dinantikan oleh para penggemar. Orang ingin tahu segalanya tentang berita hubungan keduanya.

Di tengah keingintahuan publik, baru-baru ini muncul kabar bahwa Luna Maya telah mengumumkan hubungannya dengan Maxime Bouttier, setelah aktris berusia 29 tahun itu resmi melamar mantan kekasih Reino Barack dan Ariel NOAH.

Kabar tersebut muncul dari video berjudul “Resmi Dilamar! Luna Maya Resmikan Hubungan dengan Maxime” yang diunggah di kanal YouTube Celeb TV, Sabtu (3/6/2023).

Dalam thumbnail video tersebut, terlihat foto-foto aplikasi Luna Maya dan Maxime Bouttier. Model membawa buket mawar merah. sementara aktris itu melingkarkan lengannya di bahunya.

“Luna Maya Heart Port, Luna Maya Resmi Dilamar Maxime,” begitu bunyi caption di thumbnail tersebut. “Luna Maya dan Maxime Bouttier telah melamar,” kata narator.

Maxime Bouttier dan Luna Maya (Instagram/@amingisback)

Benarkah Luna Maya dan Maxime Bouttier Resmi Bertunangan?

Setelah menonton hingga selesai, narator malah tidak membahas tentang lamaran Luna Maya dan Maxime Bouttier. Sebaliknya, narator justru membicarakan kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Selain itu, narator juga membacakan artikel berisi Maxime Bouttier dan Luna Maya yang ketahuan menonton konser Suga BTS di Jakarta.

Kesimpulan

Klaim Luna Maya dan Maxime Bouttier resmi bertunangan adalah tidak benar. Bahkan, baik Luna Maya maupun Maxime Bouttier tidak membeberkan hubungannya ke publik.

Nah, video di atas termasuk konten menyesatkan alias penipuan.